Dahului Versi Filmnya, The Boxtrolls: Slide ‘N’ Sneak Bisa Dimainkan di Android dan iOS

The-BoxTrolls-1

Game adaptasi film memang bukan barang baru. Apalagi jika itu film anak-anak, karena bisa menjadi salah satu media iklan yang efektif (ya, anak jaman sekarang rata-rata sudah memiliki smartphone atau tablet). Dan biasanya, anak-anak jika sudah menyukai sesuatu, mereka akan memburu media lain yang berhubungan, termasuk game mobilenya. The Boxtrolls ini sendiri diadaptasi dari film komedi animasi 3D dengan judul yang sama, yang sudah ditayangkan di Amerika sejak 26 September 2014 lalu. Sedangkan di Indonesia, sepertinya belum terdengar kabarnya.

The-BoxTrolls-2

Seperti dalam versi filmnua, dalam game Android serta iOS The Boxtrolls: Slide ‘N’ Streak ini kalian mengikuti kisah Eggs, anak manusia yang dibesarkan oleh seekor troll pengumpul sampah, dalam usahanya menyelamatkan para troll dari pembasmi hama bernama Archibald Snatcher. Para troll sudah ditangkap Red Hats di sini, dan kalian perlu membawa hingga tiga Boxtrolls dari guanya ke jalan dan atap kota Cheesebridge dalam misi penyelamatan tersebut.

The-BoxTrolls-3

Mekanisnya sendiri seperti tipikal game action, dimana kalian bakal melakukan sliding dan melompat untuk mengumpulkan cog sebanyak-banyaknya, dan bergerak di sepanjang level tanpa menimbulkan banyak suara. Sebagai game resmi film The Boxtrolls, maka kalian temukan artwork, musik, dan efek suaranya seperti yang ada dalam filmnya selama memainkan game ini.

The-BoxTrolls-4

Ada empat lingkungan yang perlu dijelajahi, dan 30 level yang siap dimainkan. Karakternya sendiri disediakan 10 Boxtrolls berbeda yang bisa dibuka dan dimainkan untuk setiap misi. Kontrolnya sederhana, dimana kalian sekadar menyentuh dan menyapukan jari pada layar, untuk menggeser dan meluncurkan Boxtrolls di lereng atap bangunan dan menemukan terowongan rahasia berisi bonus cog. Game ini dirilis gratis, dengan sisipan IAP yang harganya antara Rp. 12,000 – 1,202,080.

The-BoxTrolls-5

  • Dapatkan The Boxtrolls: Slide ‘N’ Sneak versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 7.0 dan jatah storage 89.9 MB.
  • Dapatkan The Boxtrolls: Slide ‘N’ Sneak versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 4.0 dan jatah storage 70 MB.

SHARE
Previous articleSwordsman Online Indonesia Masuki Masa Closed Beta Test Minggu Depan!
Next articleDracula Untold Diyakini Akan Membuka Lembaran Legenda Monster Lain
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.