Dari Kipas hingga Penggorengan Bisa Digunakan Saat Bertarung dalam Tekken 7!

Tekken-7-2

Bandai Namco sudah menggelar location test dari Tekken 7 akhir pekan lalu di Jepang. Banyak fitur yang diperkenalkan Bandai Namco dalam ujicoba tersebut (baca: Lima Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Tekken 7) seperti dua karakter baru Katarina dan Claudio, gerakan Rage Arts hingga fitur kustomisasi untuk mendandani karaktermu dengan berbagai macam item. Bersamaan dengan penyelenggaraan event tersebut, Bandai Namco juga membuka sebuah website resmi untuk para peserta uji coba tersebut yang berisi berbagai macam informasi mengenai game tersebut.

Dari Kipas hingga Penggorengan Bisa Digunakan Saat Bertarung dalam Tekken 7!

Dengan fitur kustomisasi yang diberikan Bandai Namco!

Abaikan

Satu informasi yang diberikan Bandai Namco dalam website tersebut adalah item-item yang tersedia untuk fitur kustomisasi karakter dalam game ini. Rupanya, Bandai Namco sudah menyiapkan banyak item unik yang bisa kamu sematkan di karaktermu yang berbeda untuk setiap karakternya, seperti Paul yang bisa memiliki rambut panjang (tetapi memanjangnya justru ke atas!) atau Dragunov yang memiliki tangan seperti cakar besi. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Claudio

Cladio

Katarina

Katarina

Alisa

duniaku-alisa-1

Asuka

duniaku-asuka

Bryan

duniaku-bryan

Dragunov

duniaku-dragunov

Feng

duniaku-feng

Heihachi

duniaku-heihachi

Hwoarang

duniaku-hwoarang

Kazuya

duniaku-kazuya-1

King

duniaku-king

Lars

duniaku-lars

Law

duniaku-law

Leo

duniaku-leo

Lili

duniaku-lili

Paul

duniaku-paul

Steve

duniaku-steve

Xiaoyu

duniaku-xiaoyu

Meskipun sudah menjalani location test, namun Bandai Namco belum memberikan jadwal rilis pasti untuk game yang disebut baru 60% jadi ini. Namun menurut rencana, game ini akan lebih dulu dirilis di Arcade pada tahun 2015 mendatang, lantas menyusul untuk PS4 dan Xbox One.

[Sumber: Official Site/Siliconera]


SHARE
Previous article“Rahasia Terbesar” Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!
Next articlePilihan Jika Mencari Tablet 10-inchi Branded dan Murah Selain Samsung
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.