Dracula Untold Diyakini Akan Membuka Lembaran Legenda Monster Lain

Dracula Untold

Dewasa ini film bertema Dracula atau Vampir mulai banyak disenangi masyarakat. Namun, sayangnya bukan karena kisahnya yang melegenda, tapi karena drama percintaannya dan para pemerannya yang rupawan. Sebentar lagi kalian harus menonton film terbaru yang mengangkat legenda ini, agar tahu dari mana asal manusia penghisap darah ini.

Dracula Untold, segera tayang di bioskop Indonesia pada minggu ini. Dari judulnya, sepertinya film ini akan menjadi kisah yang menarik dan baru. Karena sesungguhnya sudah sangat banyak film ataupun buku yang menceritakan kehidupan mahluk yang katanya berasal dari Transylvania ini.

Dracula Untold

Lalu, hal apa lagi yang belum kita ketahui tentang Dracula? Film ini berkisah tentang pangeran Vlad (Luke Evans) yang mengalami masalah di kerajaannya. Masalah tersebut ternyata mengancam keselamatan istri serta anaknya. Untuk mengatasi hal tersebut, Vlad harus punya kekuatan besar dan ternyata hal tersebut didapatkan setelah ia melakukan perjanjian gelap.

Alissa Phillips, eksekutif produser dari film ini pun mengatakan Dracula Untold diyakini akan menjadi pembuka bagi franchise film bertema monster lainnya. “Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari ini. Ketika kami memulainya, kami tidak ingin, tapi kemudian kami mengetahui bahwa mereka akan melakukannya,” kata Alissa dilansir dari Ace Showbiz.

Dracula

Alissa Phillips pun menyatakan kesenangannya bisa bekerja bersama Alex Kurtzman dan Chris Morgan yang berpengalaman dalam genre film ini. Alex Kurtzman sendiri tengah mempersiapkan The Mummy. Bahkan, diketahui pula Alex punya rencana untuk mempersatukan monster-monster yang melegenda, seperti Frankenstein, The Wolf Man, Creature of the Black Lagoon, The Invisible Man, Bride of Frankenstein, dan The Mummy ke dalam satu film.

Sebuah rencana yang menarik, namun perlu dilihat juga kualitas dari film tersebut. Mungkin Dracula Untold yang disutradarai Gary Shore ini bisa menjadi pembuktian seberapa suksesnya cerita monster bisa diterima masyarakat. Dracula Untold sendiri merupakan adaptasi novel karya Bram Stoker pada 1897 dan akan membawa nama Luke Evans, Sarah Gadon, Dominic Cooper, dan Samantha Barks di dalam film ini.


SHARE
Previous articleDahului Versi Filmnya, The Boxtrolls: Slide ‘N’ Sneak Bisa Dimainkan di Android dan iOS
Next articleMakin Banyak Fan Service Diberikan Koei Tecmo Untuk Hyrule Warriors
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!