Merchandise Eksklusif League of Legends Kini Telah Tersedia di Beeshop !!

beeshop dan LoL

Pernah lihat merchandise League of Legends (LoL) yang lucu tapi bingung cara belinya? Tidak usah khawatir! Kini kalian para Summoners (sebutan pemain LoL), sudah bisa mendapatkannya. League of Legends yang merupakan game keluaran dari Garena ini baru saja menjalin kerjasama dengan Beeshop. Di toko online ini menyediakan berbagai macam merchandise eksklusif League of Legends yang lucu dan menggemaskan yang bisa kalian dapatkan dengan cara yang praktis.

League of Legends di BeeShop

Terdapat 4 merchandise yang akan dijual League of Legends di BeeShop, yaitu T-Shirt Lee Sin, T-Shirt Teemo, Bantal Tibbers dan Boneka Teemo. Dalam peluncuran produk pertamanya, League of Legends Indonesia memberikan potongan harga untuk keempat merchandise tersebut.

Berikut detailnya:

  • T-Shirt Lee Sin dijual dengan harga 239.000 Rupiah (harga asli 280.000 Rupiah).
  • T-Shirt Teemo dijual dengan harga 239.000 Rupiah (harga asli 280.000 Rupiah).
  • Bantal Tibbers dijual dengan harga 269.000 Rupiah (harga asli 330.000 Rupiah).
  • Boneka Teemo dijual dengan harga 159.000 Rupiah (harga asli 190.000 Rupiah).

League of Legends di BeeShop -2

League of Legends di BeeShop -3

Bagi kamu yang berminat untuk mendapatkan merchandise keren ini, kamu bisa mengujungi toko BeeShop melalui link berikut ini, sekaligus juga terdapat informasi lengkap cara untuk melakukan pemesanannya. Ayo Summoners jadilah orang pertama yang memilikinya, jangan sampai kehabisan ya, karena stok produknya terbatas !! Untuk informasi lain kalian bisa melihatnya di website resmi mereka.


SHARE
Previous articleSaatnya Mengganti Tanaman Plants vs Zombies Dengan Robot Bertenaga Uap
Next articleSwordsman Online Indonesia Masuki Masa Closed Beta Test Minggu Depan!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.