"Rahasia Terbesar" Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!

Sembari menunggu versi US-nya, tidak ada ruginya kok menikmati spoiler!

"Rahasia Terbesar" Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!

Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!

Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX pertama kali dikonfirmasikan Oktober 2013 lalu, dan menjadi kompilasi remastered (dengan pembenahan di sana-sini) yang mengajukan grafis HD dari serial Kingdom Hearts. Dan juga terbaca jelas dari judulnya, ini adalah penerus dari paket kompilasi sebelumnya, Kingdom Hearts HD 1.5 Remix.

Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!

Di Jepang, game ini sudah dirilis pada 2 Oktober 2014 kemarin, dan versi translasinya hadir di Amerika Utara pada tanggal 2 Desember 2014. Bersamaan dengan perilisannya tersebut, ada beberapa informasi baru kembali terangkat, sekaligus juga banyak screenshot bisa kalian nikmati, khususnya bagi yang memilih untuk memainkan game ini dengan bahasa Inggris.

Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!

Yang paling ditunggu jelas Kingdom Hearts II Final Mix dan Kingdom Hearts: Birth by Sleep Final Mix, karena keduanya baru pertama kali ditranslasikan ke Barat, dan juga mengajukan pertarungan tambahan. Kalian bisa bertarung dengan para anggota Organization XIII dalam KH II Final Mix. Mereka yang muncul melalui Kingdom Hearts Re:Chain of Memories itu seperti Marluxia dan Vexen, bisa menjadi lawan yang tangguh untuk para karaktermu.

Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!

Kalian bisa melawan mereka melalui sebuah area baru yang disebut Cavern of Remembrance. Sora bisa menantang mereka, bahkan yang sudah dikalahkan sebelumnya sekali pun dalam sebuah simulasi. Kemudian ada musuh baru lainnya, Mushroom XIII, Heartless khusus yang kostumnya mirip para Organization XIII, juga menjadi tantangan yang diberikan Square Enix untuk KH II Final Mix.

Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!

Sedangkan untuk KH: Birth by Sleep Final Mix, kalian bisa mengakses Mirage Arena dan mencoba bertarung melawan musuh yang dibuat khusus untuk Final Mix ini, yaitu No Heart.

Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!

Kemudian berikut ini beberapa trailer terakhir yang dirilis Square Enix. Versi Jepang game ini juga sudah memasukkan voice acting bahasa Jepang untuk KH II Final Mix dan KH: Birth by Sleep Final Mix. Kedua Final Mix tersebut sebelumnya hanya memiliki voice acting Inggris saja ketika dirilis di Jepang.

Kingdom Hearts -HD 2.5 ReMix- Final Trailer

[youtube id="Gm3tR2hY-aM"]

Bersamaan dengan dirilisnya game ini, Square Enix juga mem-post video Tetsuya Nomura menggambar Sora. Kalian bisa melihat proses terciptanya seorang Sora di bawah:

[youtube id="TPjqdj6OkLA"]

Dan beberapa trailer TV Spot-nya!

“Friend” TV Spot

[youtube id="ekjuitxnc8c"]

“Story” TV Spot

[youtube id="yvH9G_MIpwY"]

“Friend” dan “Story” TV Spot

[youtube id="g8u7qma-5NQ"]

Dengan dirilisnya game ini, secret movie dan ending credit-nya pun jug sudah bisa kita ketahui. Dalam seri kompilasi sebelumnya, melalui kedua bagian tersebut bisa diketahui rencana ke depan yang bakal dilakukan Square Enix untuk serial Kingdom Hearts mereka, terutama yang akan mendapatkan remake HD. Sebelumnya dalam end credit Kingdom Hearts HD 1.5 Remix dimasukkan scene dari Kingdom Hearts IIKingdom Hearts: Birth by Sleep, dan Kingdom Hearts Re: Coded—yang menkadi lineup Kingdom Hearts HD 2.5 Remix kali ini.

Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap! Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!

Dan kini dalam end credit Kingdom Hearts HD 2.5 Remix, ada scene dari Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance, satu-satunya game di serial ini yang belum, dan dipastikan juga bakal mendapatkan remake HD. Selain itu, juga ada scene Kingdom Hearts III yang diambil dari trailer terakhirnya.

Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!

Berdasarkan informasi terakhir, Tetsuya Nomura menginginkan jika perilisan antara Kingdom Hearts HD 2.5 Remix dan Kingdom Hearts III tidak terpaut terlalu jauh, meskipun timnya juga sempat disibukkan dengan Kingdom Hearts χ[chi], game KG khusus untuk PC browser yang dirilis di Jepang pertengahan 2013 lalu, dan memiliki keterkaitan cerita yang sangat dalam dengan Kingdom Hearts III. Membeli kopian awal HD 2.5 ReMIX ini juga memberi kalian bonus Anniversary Set item untuk Kingdom Hearts X[chi].

Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!

Dan untuk secret endingnya, kalian bisa melihatnya di bawah. Perhatian, movie di bawah ini sepenuhnya spoiler (jelas terbaca dari judulnya, secret ending)!

SPOILER ALERT!!! Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX Secret Ending - A Will That Is Passed On 

[youtube id="uRyeNBKTLtQ"]

Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap! Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap! Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap! Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap! Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap! Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap! Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap! Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap! Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap! Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap! Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap! Rahasia Terbesar Kingdom Hearts HD 2.5 Remix Terungkap!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU