Swordsman Online Indonesia Masuki Masa Closed Beta Test Minggu Depan!

Swordsman pendekar hina kelana wallpaper

Setelah beberapa event dilakukan, termasuk roadshow keliling Jawa, Bali, dan Sumatera (Baca: Event Lucky Code dalam Roadshow Swordsman Online Indonesia Berhadiah Motor!), Swordsman Online Indonesia sudah siap untuk masa Close Beta Test-nya. Menyambut hal tersebut Perfect Game yang menjadi publisher salah satu game favorite ini mengadakan event Ready 4 CBT.

Nama Swordsman Online mulai bergaung sejak developer Perfect World Entertainment (PWE) memproyeksikan Swordsman sebagai masterpiece game di Asia. Perpaduan teknologi muktahir, yakni game engine Angelic III dengan kekayaan imajinasi, menghasilkan sebuah permainan (game) memikat dari segi grafis, gameplay, lore, serta background story-nya.

Swordsman online indonesia-READY-4-CBT

Mengiringi antusiasme publik menantikan hal tersebut, sekaligus membuktikan gamers sudah siap atau tidak di dunia Jiang Hu, tim Swordsman Online Indonesia mengadakan event ini yang berlangsung sampai hari CBT dimulai.

Caranya sangat mudah, berikut syarat dan ketentuan:

  1. Ganti Cover dan Profpic Facebook kamu dengan Cover dan Profpic yang disediakan Tim Swordsman Online Indonesia.
  2. Setelah selesai mengganti Cover dan Profpic, kamu hanya perlu Screenshot beserta komen di Forum Perfect Game yang telah disediakan Tim Swordsman Online Indonesia. (Profile picture dan cover tidak boleh di ganti lagi sampai berakhirnya event)
  3. Setelah mengganti profile picture, cover dan update status, konfirmasi keikutsertaan kalian dengan upload hasil screenshot (Profpic dan Cover yang telah diganti) dan melakukan comment di thread ini dengan kalimat: “Ready 4 CBT Swordsman Online Indonesia”

swordsman online indonesia cbt Swordsman online indonesia-kaos-PREVIEW

Tersedia 20 T-Shirt Swordsman Online Indonesia dan Giftpack Item saat OBT dimulai. Nah, bicara periodenya, event ini akan berlangsung sampai dengan CBT Swordsman Online Indonesia dibuka, yaitu 15 Oktober 2014. Keterangan lebih lanjut mengenai event Ready 4 CBT bisa dilihat di sini.

Swordsman-insidenews-CBT

Satu lagi yang perlu kalian ketahui, pada 15 Oktober 2014 tersebut akan dilaksanakan pula Event 4 Cyber Cafe untuk memeriahkan CBT dari Swordsman Online Indonesia. Kalian yang mau langsung mencoba game ini bisa datang ke 4 warnet di Jakarta dan Bandung yang alamat lengkapnya bisa tertera di link berikut ini.


SHARE
Previous articleMerchandise Eksklusif League of Legends Kini Telah Tersedia di Beeshop !!
Next articleDahului Versi Filmnya, The Boxtrolls: Slide ‘N’ Sneak Bisa Dimainkan di Android dan iOS
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!