Begini Caranya Operasikan Tablet Android Seperti Layaknya Smartphone!

Stylush-Jempol-2

Akhir-akhir ini mulai banyak beredar tablet Android yang menggunakan antarmuka smartphone. Kita jadi bingung menyebutnya sebagai tablet yang mengecil, atau smartphone yang membengkak. Beberapa contohnya seperti seri HP Slate VoiceTab, Asus FonepadHuawei MediaPad X1 7.0 dan saudara besarnya Huawei MediaPad M1 8.0, lineup Galaxy Mega-nya Samsung pun juga pantas disebut galau, karena ukurannya layar menjadi tablet, namun dengan form factor smartphone. Kalian mungkin berpikir, mengoperasikan gadget tersebut dengan sebelah tangan jelas bakal merepotkan.

Stylush-Jempol-3

Tidak juga, berkat jempol silikon lembut dari Thanko ini, yang bisa dengan mudah masuk ke dalam jempol tanganmu, dan memberi tambahan jangkauan ke layar sepanjang 15mm, mengoperasikan smartphone besar tersebut akan lebih mudah, seperti untuk menjangkau sisi layar yang harusnya membutukan kendali dua tangan. Ujung jempol tambahan ini juga memiliki mata stylush mungil yang terbenam di dalamnya.

Stylush-Jempol-4

Keberadaan mata stylush tersebut juga menjelaskan, jika aksesoris ini sebenarnya sekadar stylush yang dibentuk sehingga menyerupai jempol raksasa. Aneh memang. Dan ketika kalian tahu darimana benda ini berasal, sepertinya akan memakluminya, seperti bagaimana USB flash disk juga dibentuk seperti burger (baca: Awas! Kamu Bisa Kelaparan Habis Lihat Benda Ini!). Aksesoris stylush jempol ini baru eksis di Jepang, dan dijual dengan harga 1,480 yen, atau sekitar Rp. 168 ribuan.

Begini Caranya Operasikan Tablet Android Seperti Layaknya Smartphone!

Untuk kalian yang sukai main pakai satu tangan!

Abaikan

Sumber: Thanko


SHARE
Previous articleInilah Garfi, Kucing Persia yang Lebih Seram dari Boss Kamu!
Next articleParah! Speedy Paksa Pengunjung Wikipedia Lihat Iklan
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.