Inilah Garfi, Kucing Persia yang Lebih Seram dari Boss Kamu!

Garfi-0 (2)

Satu lagi kucing unik siap meramaikan ranah dunia maya. Jika akhir-akhir ini kita mengetahui ada kucing dengan wajah guram yaitu Grumpy Cat, maka si Grumpy Cat ini akan mendapat pesaing yang baru. Ya, perkenalkan inilah Garfi, si kucing persia yang berwajah geram!

Setelah ketiadaan Colonel Meow  :-( , Grumpy Cat bisa dikatakan sebagai pengisi posisinya sebagai kucing berwajah geram. Walaupun wajahnya tidak tampak segalak Colonel Meow, tapi kehadirannya ramai dibicarakan orang karena kucing ini tampak lucu dengan wajah yang tampak geram permanen. Banyak meme bermunculan dengan karakter si Grumpy Cat ini.

Garfi (17)

Istirahatlah dengan tenang, Colonel Meow. Garfi akan menjadi penerus terbaikmu!

Namun kini hadir lagi kucing berwajah geram permanen lainnya. Namanya adalah Garfi, seekor kucing persia asal Turki. Dengan bulu berwarna oranye, ia tampak seperti Garfield -mungkin saja itu asal namanya. Tapi berbeda dengan Garfield si kucing woles, Garfi tampak bertolak belakang dengan raut wajah yang geram permanen. Tentu saja keunikan ini bisa ramai dibicarakan orang-orang, walaupun belum ada meme muncul terkait dengan Garfi.

Garfi-0 (1)

Saingan berat Grumpy Cat telah muncul!

Konon sang pemilik Garfi yaitu Hulya Ozkok telah membuat 100 lebih foto tentang Garfi. Apakah kamu punya ide membuat meme dengan gambar-gambar Garfi?

Garfi (7)

Garfi (10)

Garfi (9)

Garfi (8)

Kalo Garfi basah kuyup begini jadi gak keliatan serem sih… :D

Garfi (6)

Garfi (5)

Garfi (4)

Garfi (3)

Garfi (2)

Garfi (1)

Garfi (21)

Garfi (20)

Santa yang tampak tidak nice guy :p

Garfi (19)

Garfi (18)

Garfi (16)

Garfi (15)

Garfi (14)

Garfi (13)

Garfi (11)


SHARE
Previous articleCari Tahu Di Sini, Mana yang Beri Cashback Terbesar Untuk Galaxy Note 4!
Next articleBegini Caranya Operasikan Tablet Android Seperti Layaknya Smartphone!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.