Nikmati Banjir Hadiah Gadget Keren di Game Buatan Lokal "HiLo Jungle Rescue"

Pada update terbarunya, developer asal Bandung ini menghadirkan berupa tambahan kartu anima dan petualangan baru yang bisa dipilih.

Nikmati Banjir Hadiah Gadget Keren di Game Buatan Lokal  "HiLo Jungle Rescue"

Nikmati Banjir Hadiah Gadget Keren di Game Buatan Lokal  HiLo Jungle Rescue

HiLo Jungle Rescue sebuah game buatan pengembang game lokal, Agate Studio, kini menghadirkan update terbarunya. Dengan nuansa trading card game, dan bersifat free to play, game ini bertemakan satwa dan lingkungan, sehingga bisa menjadi game edukasi untuk anak-anak yang memainkannya. Pada update terbarunya, developer asal Bandung ini menghadirkan berupa tambahan kartu anima dan petualangan baru yang bisa dipilih sebagai petualangan yang menyenangkan.

Nikmati Banjir Hadiah Gadget Keren di Game Buatan Lokal  HiLo Jungle Rescue

Selain itu, terdapat juga event seru dengan hadiah gadget menarik yang bisa kalian dapatkan. Caranya cukup mudah, pemain harus bisa mengumpulkan HiLo Point setinggi-tingginya hingga Desember 2014. Dan bagi kamu yang berhasil mencapai point tertinggi, kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah seperti Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G, HP Samsung Galaxy Ace 3 (S7270), atau iPod Shuffle 2GB.

Nikmati Banjir Hadiah Gadget Keren di Game Buatan Lokal  HiLo Jungle Rescue

Sedikit tips agar kalian dapat meningkatkan HiLo Point. Cara pertama, kamu dapat membeli produk HiLo di Alfamart, dan akan mendapatkan bonus HiLo Point 30%. Kedua, pemain menantang duel kartu animanya dengan pemain lain, agar menduduki posisi tinggi di leaderboard PVP. Sedangkan cara ketiga adalah dengan pemain menjual atau menggunakan fitur release kartu anima di dalam game.

Nikmati Banjir Hadiah Gadget Keren di Game Buatan Lokal  HiLo Jungle Rescue

Selain event menarik di atas, para pemain juga bisa berkesempatan mengikuti event di fanpage Facebook HiLo School yang berhadiah paket susu HiLo School dan tumbler eksklusif setiap bulannya. Ayo ikuti eventnya dan bawa pulang hadiahnya, Jangan sampai terlewatkan ya !!

  • Dapatkan HiLo Jungle Rescue versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan minimal iOS versi 1.3 dan jatah storage 38.2 MB.
  • Dapatkan HiLo Jungle Rescue versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan minimal Android versi 1.3.1 dan jatah storage 21 MB.

[youtube id="Avg-DfWEb3I"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU