Setelah 15 Tahun, Naruto Akhirnya Tamat. Selamat Jalan!

naruto-vs-sasuke-final-battle-shippuden-full-fight-i15

Akhirnya petualangan ninja pirang Naruto segera berakhir. Ninja yang telah menemani selama 15 tahun ini akhirnya diumumkan oleh majalah Weekly Shounen Jump akan mengakhiri kisahnya di akhir November depan. Tepatnya di edisi ke 50 tahun 2015 dari majalah yang juga merupakan tempat One Piece dan Bleach bernaung tersebut.

Setelah 15 Tahun, Naruto Akhirnya Tamat. Selamat Jalan!

Ninja kocak ini akan segera berakhir. Jangan!!!

Abaikan

Sebenarnya belum bisa dibilang berakhir sih. Karena di bulan Desember akan tayang diberbagai penjuru bioskop di Jepang, The Last: Naruto the Movie.  Indonesia juga akan memperoleh kesempatan menayangkan secara ekslusif movie terakhir ini. Naruto menjadi salah satu anime populer di Indonesia, selain Samurai X dan Doraemon, yang mana keduanya ini juga menyiapkan film movie terbaru mereka untuk tampil di nusantara kita.

naruto-and-hinata-hold-hands

Di beberapa forum yang saya baca, terdapat rumor yang beredar bahwa Naruto sebenarnya tidak akan berakhir. Ia hanya akan dilanjutkan dengan cerita lainnya. (baca juga: One Piece dan Naruto Akan Memiliki Spinoff Baru) Entah benar atau tidak, tetapi saya pribadi merasa nama besar Naruto tidak akan berakhir begitu saja. Mungkin akan muncul cerita yang mengisahkan ninja lainnya tetapi masih di dunia Naruto yang sama? Tidak ada yang tahu. Yang saya harapkan Naruto bisa berakhir dengan berpasangan dengan Hinata. :p

Hinata_defends_naruto

Mari ucapkan selamat datang ke Sasuke dan Naruto baru
Mari ucapkan selamat datang ke Sasuke dan Naruto baru

SHARE
Previous articleAwas! Kamu Bisa Kelaparan Habis Lihat Benda Ini!
Next articleTetsuya Nomura Buka-bukaan di Video Ini!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.