Activision Bagi-bagi Call of Duty: Advanced Warfare Versi Xbox One dan PS4 Gratis!

Call of Duty Advanced Warfare 4

Iya benar, kamu bisa mendapatkan Call of Duty (CoD): Advanced Warfare versi Xbox One dan PS4 gratis dari Activision! Tetapi ada syaratnya…

Activision benar-benar memanjakan gamer yang memainkan game-game yang mereka publikasikan. Mungkin kamu masih ingat dengan bagaimana kampanye mereka saat merilis Destiny bulan lalu, dimana mereka memberikan upgrade gratis kepada gamer yang membeli versi last gen dari game ini (baca: Activision Bagi-bagi Destiny Versi PS4 dan Xbox One Gratis). Artinya, bagi mereka yang membeli versi Xbox 360 atau PS3 dari game ini, maka dia bisa mendapatkan versi Xbox One atau PS4-nya secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun!

Call of Duty Advanced Warfare 6

Nah, kampanye serupa kembali dilakukan Activision untuk Advanced Warfare yang siap mereka rilis bulan depan ini. Sama dengan Destiny, dimana mereka memberikan upgrade gratis ke versi current gen bagi gamer yang membeli versi Xbox 360 dan PS3-nya! Namun kamu hanya bisa melakukan upgrade untuk satu keluarga konsol saja. Artinya, bagi kamu yang membeli versi PS3-nya, maka kamu hanya bisa upgrade ke versi PS4-nya, dan begitu pula untuk versi Xbox-nya. Selain itu, gamer yang bisa melakukan upgrade hanya yang membeli versi digitalnya saja, tidak berlaku bagi gamer yang membeli versi fisiknya.

Selain game utama, kamu juga bisa melakukan upgrade untuk DLC-DLC dan Season Pass yang sudah kamu beli untuk PS3 maupun Xbox 360. Tenang saja, meskipun kamu sudah melakukan upgrade, maka versi untuk konsol last gen tetap bisa kamu mainkan kok. Dan juga, semua progress yang sudah kamu capai dalam versi last gen bisa kamu bawa dan teruskan saat bermain versi current gen-nya.

Call of Duty Advanced Warfare 3

Oiya, penawaran ini hanya berlaku hingga 31 Maret 2015 saja ya, kecuali untuk DLC dan Season Pass yang bisa kamu upgrade kapan saja tanpa ada waktu deadline. Advanced Warfare sendiri menurut rencana akan dirilis pada 4 November 2014 secara serentak untuk Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4 dan PC pada 4 November 2014 yang akan datang.

[Sumber: Official Site]