Atlantica Online Update Lv 170: Lahirnya Kekuatan Baru!

Atlantica Online juga telah menyiapkan sederet hal baru seperti Dungeon, Equipment, dan berbagai perubahan akan turut hadir bersama.

Atlantica Online Update Lv 170: Lahirnya Kekuatan Baru!

Atlantica Online Update Lv 170: Lahirnya Kekuatan Baru!

Gemscool kembali memberikan keceriaan di bulan Oktober untuk para gamersnya, melalui salah satu game keluaran mereka “Atlantica Online” akan menghadirkan hal baru yaitu update hingga level 170 dengan tema yang diusung kali ini adalah “Lahirnya Kekuatan Baru!

Jelas ini merupakan kabar menggembirakan bagi para Atlantians (sebutan bagi pemain Atlantica), karena sudah lama ditunggu-tunggu oleh mereka. Namun tidak hanya peningkatan level, Atlantica Online juga telah menyiapkan sederet hal baru seperti Dungeon, Equipment, dan berbagai perubahan akan turut hadir bersama.

Dungeon Baru:

Byzantium Ruins

Atlantica Online Update Lv 170: Lahirnya Kekuatan Baru!

Dungeon mengambil lokasi di dekat Kota Istanbul, Turki. Untuk memasuki dungeon ini diperlukan minimal level 163.

Nether Void

Atlantica Online Update Lv 170: Lahirnya Kekuatan Baru!

Dungeon ini terletak di dekat Kota Chang An, Tiongkok. Minimal level 167 untuk dapat memasukinya. Di dalamnya, terdapat quest baru dari NPC Yueying yang ada di dekat Dungeon Empty Hades.

Equipment Baru:

 Twilight Equipment Set

Atlantica Online Update Lv 170: Lahirnya Kekuatan Baru!

Twilight Equipment Set ini bisa digunakan pada minimal level 165. Untuk enhance set ini, Atlantians bisa menggunakan Purified Enhance Stone dan Purified Enchant Stone. Tetapi, tidak bisa menggunakan Atlas Ore untuk meng-enhace set  dan juga tidak bisa di-dismantle.

Selain itu akan ada beberapa perubahan seperti, perubahan mailbox dll, untuk detail infonya kalian bisa melihat video berikut ini :

[youtube id="k7FxHxhpWV8"]

Bukan hanya itu. Tim Atlantica Online Indonesia, juga sudah menyiapkan mount baru, yaitu Monarch Dragon Mount.

Atlantica Online Update Lv 170: Lahirnya Kekuatan Baru!Mount ini adalah salah satu mount terdahsyat yang pernah ada, dengan menggunakan mount ini, musuh-musuh kalian akan dibuat membeku dan tak berdaya ketika mendengar raungan Frost Dragon. Bagi para Atlantians yang ingin memiliki mount super keren ini, kalian bisa mendapatkannya mulai tanggal 7 sampai 22 Oktober 2014. Ya, mount ini hanya tersedia pada periode itu saja. So, jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk mendapatkan mount ini yach.

Agar update terbaru game keluaran Gemscool ini semakin terasa seru, maka Tim Atlantica Online Indonesia menyiapkan sederet event menarik dengan hadiah yang pasti nya keren punya. Yang bisa kalian ikuti mulai tanggal 8 Oktober sampai tanggal 5 November 2014, jangan sampai ketinggalan ya, Selamat menikmati persembahan Tim Atlantica Online Indonesia, yang ditujukan bagi kepuasan bermain para Atlantians. Informasi lebih lanjut bisa kalian lihat disini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU