Ayo Berpetualang di Map Baru Crazy Shooter dengan Kostum dan Game Mode Baru!!

Memasuki bulan Oktober, Tim Crazy Shooter Indonesia mengeluarkan dua update terbaru, yang pastinya akan menambah seru nya para Fighters.

Ayo Berpetualang di Map Baru Crazy Shooter dengan Kostum dan Game Mode Baru!!

crazy shooter update

Untuk meramaikan bulan Oktobernya para Fighters (sebutan bagi pemain Crazy Shooter), agar semakin seru Crazy Shooter Indonesia mengeluarkan dua update sekaligus. Dengan adanya update terbaru ini, juga bisa menambah rasa semangat para Fighters untuk memainkannya.

Crazy shooter (Anubis Costume)

Update yang pertama: Anubis Costume HC. Kostum terbaru dari Crazy Shooter ini terinspirasi dari salah satu Dewa Bangsa Mesir, Anubis, yang digambarkan berbadan manusia, tetapi berkepala Anjing. Bukan hanya kostum, senjata khas Anubis juga turut dihadirkan. Kostum ini bisa kalian dapatkan mulai hari ini.

Crazy shooter (game mode)

Selanjutnya adalah, “Survival Solo Mode. Pada mode ini, tidak akan ada kawan, semua yang berada di satu room adalah lawan. Jadi kalian akan ditantang untuk bisa bertahan ditengah-tengah gempuran musuh yang datang dari berbagai arah, tanpa adanya bantuan dari kawan tentunya.

Selain itu kemampuan kalian juga akan diuji dengan serius, dimana kalian harus mampu membaca map, serta bertahan untuk menghindari serangan-serangan dari musuh kalian, selain menghindar kamu juga harus bisa berbalik menyerang dengan berbagai macam senjata yang kalian miliki.

crazy shooter map baru 2

Crazy Shooter juga tidak hanya memberikan update kostum dan mode terbaru mereka, akan ada Map Baru “Pirates Island Secret Dock” untuk para Fighters agar tidak merasa bosan. Sesuai dengan namanya, map ini menggambarkan suatu pelabuhan rahasia dari para bajak laut, lengkap dengan segala ornament pelengkap seperti benteng pertahanan dan gua tempat para bajak laut biasa menyembunyikan harta karun hasil rampasan nya.

Ayo Berpetualang di Map Baru Crazy Shooter dengan Kostum dan Game Mode Baru!!

Namun untuk merasakan petualangan baru di map ini, kalian harus bersabar, karena  “Pirates Island Secret Dock” baru bisa kalian jelajahi pada tanggal 23 Oktober 2014, tepatnya setelah maintenance game Crazy Shooter.

Nah, bagi para Fighters yang sudah tidak sabar untuk mencicipi semua update terbarunya Crazy Shooter, buruan login akun kalian sekarang. Dan jangan lupa catat tanggalnya ya untuk merasakan petualangan di map barunya. Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi tautan ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU