Bersama aStore, Pengguna Android di Indonesia Bisa Liburan Gratis ke Australia

Toko Aplikasi aStore

Bagi kalian pengguna smartphone Android, rasanya tidak akan pernah kekurangan tempat untuk mencari beragam aplikasi atau software pendukung perangkat kalian tersebut. Karena PT. Langit Intertel akan segera ikut meramaikan industri konten di Indonesia dengan meluncurkan toko aplikasi “aStore” di Indonesia.

Melalui aStore kalian yang menggunakan Android bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi kesayangannya secara cuma-cuma, alias gratis. aStore akan segera masuk ke Indonesia tahun 2014 ini. Melalui aStore pengguna dapat mendownload ratusan ribu aplikasi mulai dari hiburan, game, browser, berita & majalah dan wallpaper dengan gratis.

aStore

Pemilik toko aplikasi baru ini, PT Langit Intertel menjamin bahwa aStore akan memiliki tampilan yang sangat user friendly. Pengguna akan sangat mudah mendapatkan aplikasi yang diinginkan dengan pembagian-pembagian aplikasi yang sangat spesifik.

aStore mengusung fitur aBank sebagai fitur unggulannya. Dengan aBank pengguna akan berkesempatan mendapatkan koin bila mendownload aplikasi-aplikasi yang telah ditentukan. Nantinya setiap aplikasi akan mendapatkan jumlah koin yang berbeda. Koin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan berbagai hadiah seperti pulsa, handphone, sampai liburan ke Australia.

Meski belum ditetapkan tanggal peluncurannya, aStore diyakini akan rilis pada pertengahan bulan Oktober 2014. Kehadiran aStore di Indonesia akan memberikan warna baru bagi industri konten dan pengguna smartphone di Indonesia. Buat kalian yang ingin mengikuti informasi selanjutnya dari aStore, bisa bergabung dengan komunitas aStore Indonesia di Fanspage Facebook dan Twitter.


SHARE
Previous articleAyo Berpetualang di Map Baru Crazy Shooter dengan Kostum dan Game Mode Baru!!
Next articleKamu Bakal Ngerasa Nostalgia Lagi di 11 Menit Permainan Resident Evil Remaster!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!