Hanya Tiga Hari! Dapatkan Game Assassin’s Creed Mulai Dua Puluh Ribuan!

AssassinsCreedRevelations_Hero

Kamu penggemar berat serial Assassin’s Creed (AC)? Maka berita ini mungkin menjadi kabar gembira untukmu. Tepat di pertengahan minggu ini atau kurang dari satu bulan sebelum duet AC Unity dan AC Rogue dirilis, Ubisoft memberikan diskon besar-besaran untuk seluruh game AC versi PC yang mereka jual via Steam! Diskonnya pun tidak main-main, dimana Ubisoft memberikan diskon mulai dari 33% hingga 75%!

Diskon ini berlaku untuk hampir semua game AC yang dirilis di PC dan dijual di Steam. Sebut saja seperti game pertama AC yang dirilis pada tahun 2007 lalu, Ubisoft memberikan diskon hingga 75% yang membuat harganya tinggal Rp 26.000 saja! Harga Rp 26.000 ini bukan hanya disematkan di game pertama AC saja, melainkan juga untuk AC II. Selain dua game tersebut, beberapa game lain juga dibanderol dengan harga lima puluh ribuan, seperti AC Brotherhood dan AC Revelations yang dibanderol dengan harga Rp 52.500. Harga termahal diberikan kepada AC IV: Black Flag yang dibanderol dengan harga Rp 203.000.

Benar-benar murah
Saat tepat untuk melengkapi koleksi

Bergegas ya, karena diskon ini hanya berlaku tiga hari saja, mulai hari ini 8 Oktober 2014 hingga 10 Oktober 2014 besok. Kamu bisa membelinya melalui halaman resminya di sini. Sembari menunggu perilisan AC Unity dan AC Rogue, ini mungkin saat yang tepat untuk melengkapi koleksi game AC di Library Steam-mu. AC Unity sendiri menurut rencana akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC. Sedangkan AC Rogue dirilis khusus untuk konsumsi pemilik konsol last gen, Xbox 360 dan PS3, namun sempat ada rumor beredar bahwasanya AC Rogue juga akan dirilis untuk PC. Kedua game tersebut akan dirilis secara bersamaan pada 11 November 2014 yang akan datang.

[Sumber: Steam]


SHARE
Previous articleKamu Bakal Ngerasa Nostalgia Lagi di 11 Menit Permainan Resident Evil Remaster!
Next articlePembukaan CBT Swordsman Online Indonesia Serentak di 4 Warnet Jakarta dan Bandung
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.