Pembukaan CBT Swordsman Online Indonesia Serentak di 4 Warnet Jakarta dan Bandung

Swordsman-insidenews-CBT

Seperti informasi yang kemarin sudah dibocorkan sedikit, tentang launching sekaligus masa CBT dari Swordsman Online Indonesia (Baca: Swordsman Online Indonesia Masuki Masa Closed Beta Test Minggu Depan!). Kalian yang berada di Jakarta dan Bandung cukup beruntung karena berkesempatan ikut dalam event besar berhadiah ini.

Memeriahkan pembukaan CBT dari Swordsman Online Indonesia, tim Perfect Game akan mengadakan Big Event di 4 warnet sekaligus, yang bertempat di Jakarta dan Bandung. Berita ini sekaligus dapat menjadi Undangan Terbuka buat para gamers untuk datang, berkumpul, mencoba game, dan mengikuti Mini Competition dengan hadiah-hadiah menggiurkan.

Swordsman Razer-Abyssus-01 Swordsman razer-dstalk-gallery-5

Keempat warnet tersebut adalah,

  1. XENOS, Komplek Duta Regency No. A-17 Jl. Cihanjuang, Cimahi, Bandung
  2. Digital Lounge (DILO), Jl.Pasteur No. 11a, Bandung
  3. Gamer Village, Mangga Dua Square Lt. 1 Block A016 – A017, Jl. Gunung Sahari Raya No.1 (Pademangan Barat), Jakarta Utara, DKI Jakarta
  4. Level One (Main Event & Press Conference), Gedung Parkir Kampus BINUS Anggrek LT.1, JL. Kebon Jeruk Raya No.27 Jakarta

Yap, buat kalian yang sudah menunggu salah satu game 3D Hack & Slash Action terbaik ini atau komunitas pecinta ilmu seni bela diri (martial-arts) pada umumnya yang ingin coba memainkan game MMORPG ini, bisa berkunjung ke warnet-warnet tersebut pada hari rabu, 15 Oktober 2014 mulai pukul 13.00 WIB.

Swordsman online indonesia wallpaper

Dalam event yang bertajuk 4 Cyber Cafe ini, kalian bisa ikut seru-seru dalam Event Triatlon Challenge di masing-masing warnet yang berhadiah mouse, headset, keyboard, t-shirt, sampai stater pack. Jadi, segera tentukan warnet mana yang akan kalian kunjungi pada 15 Oktober 2014 untuk bermain bersama Pendekar Hina Kelana.


SHARE
Previous articleHanya Tiga Hari! Dapatkan Game Assassin’s Creed Mulai Dua Puluh Ribuan!
Next articleAtlantica Online Update Lv 170: Lahirnya Kekuatan Baru!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!