Sinister Six, Spider-Man Bakalan di-Reboot (Lagi?!)

3982157-sinister+six

Semenjak munculnya kabar bahwa Spider-Man akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (baca: Benarkah Spider-Man Bakal Bergabung dalam Marvel Cinematic Universe?), The Amazing Spider-Man 3 kini tidak memiliki tanggal rilis. Meskipun begitu, bukan berarti Sony sudah lepas tangan dengan karakter manusia laba-laba yang satu ini. Setelah sebelumnya HitFix mengaku bahwa mereka mendengar kabar jika Spider-Man akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, kini Badass Digest juga mengkonfimasi bahwa mereka juga mendengar kabar yang sama. Akan ada kemungkinan bahwa Spider-Man bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, Sinister Six akan dibuat, dan sementara untuk film spin-off Venom, yah… tidak lagi ada kabarnya.

Ultimate_Six_Vol_1_7
Sampul komik Ultimate Six Volume 7

Nah, kabar yang paling santer saat ini tentu saja: pembuatan dari film Sinister Six. Situs Badass Digest mengklaim bahwa mereka telah diberi kabar bahwa Sony akan membuat reboot film Spider-Man dengan judul The Sinister Six, dimana aktor yang memerankan Spidey akan berbeda dan dia akan bekerja untuk para super-villain untuk mengatasi ancaman yang lebih besar. Ceritanya sekilas mirip dengan komik seri Ultimate Six dan terdengar masuk akal mengingat pemeran Spider-Man saat ini, Andrew Garfield, tidak memiliki kontrak sama sekali.

Dengan adanya spin-off ini, Spider-Man sepertinya akan dipinggirkan untuk empat hingga lima tahun ke depan sementara Sony berusaha untuk mengembangkan karakter sampingan ke dalam franchise mereka. Hal ini sangat mungkin terjadi, khususnya karena Sinister Six yang telah mengambil ‘jatah’ tanggal rilis The Amazing Spider-Man 3 dan pembuatan dari sebuah spin-off lainnya yang berkarakter utama perempuan.

burl
Istirahatlah dulu, Spidey…

Sangat disayangkan karena karakter seperti Spidey akan di-‘bangku cadang’-kan setelah dua film yang… yah, tidak terlalu bagus. Meskipun begitu rumor ini belum tentu benar (meskipun kemungkinannya kecil sekali), tetapi sebuah perubahan pasti akan terjadi. Yah, mari berharap yang terbaik untuk nasib superhero kita yang satu ini…..


SHARE
Previous articleKomikus DC Comics, Ardian Syaf Bikin Kode di Earth 2 : World’s End #1
Next articleReview Dracula Untold: Cerita Penghisap Darah Berjiwa Pahlawan dari Transylvania
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.