Anjing Ini Bisa Membuatmu Bermimpi Jalan-jalan ke Bulan!

Doggins-2

Platform mobile yang memang banyak melibatkan developer indie di sana, terkadang melahirkan game yang mempesona. Bukan karena efek visualnya, atau mungkin seberapa besar budget-nya. Beberapa yang sederhana pun bisa membuat kecanduan para pemainnya. Seperti Doggins ini, sebuah game yang mengisahkan seekor anjing penjelajah waktu, yang sepertinya cukup update selera fashion-nya karena selalu tampil dengan syal di leher.

Doggins-3

Membaca anjing penjelajah waktu saja (yang dikirim ke bulan melalui mimpinya) sudah terbayang kesan anehnya, dan kalian perlu memainkan game ini untuk bisa tahu bagaimana anjing terebut melakukannya. Kemudian kita bisa membaca banyak humor yang unik, disampaikan melali visual 2D yang datar dan terkesan biasa saja, serta hewan-hewan canggih membentuk dunia yang akan dijelajahi Doggins. Kalian memainkan game ini seperti tipikal game adventure tradisional, dengan pergerakan anjing karaktermu melalui mekanis point-and-click, sekaligus untuk memecahkan puzzle sederhana, seperti menarik tisue toilet yang tergantung dan membuatnya menjadi dasi.

Doggins-4

Doggins sudah dirilis Maret lalu untuk iOS, dan berhasil meraih banyak penghargaan berkat presentasi homor dan juga visual game ini yang mengingatkan kami pada buku interaktif untuk anak. Dan kini tersedia untuk Android, dengan harga yang sedikit mahal dari versi iOS, yaitu Rp. 47,192 (di iOS saat ini ditawarkan Rp. 45 ribuan). Tidak ada iklan atau in-app purchase, jadi kalian bisa santai memainkannya.

Doggins-5

  • Dapatkan Doggins versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 5.1 dan kebutuhan storage 328 MB.
  • Dapatkan Doggins versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 2.2 dan kebutuhan storage 288MB.

Doggins Trailer – “Overture” (iOS/Android)

Anjing Ini Bisa Membuatmu Bermimpi Jalan-jalan ke Bulan!

Setelah iOS, Doggins akhirnya hadir di Android.

Abaikan

Sumber: Official Website & Doggins


SHARE
Previous articleDeveloper Monument Valley Perlihatkan Wujud Virtual Reality Dalam Samsung Gear VR
Next articleTales of Zestiria Perkenalkan Dua Antagonis-nya!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.