Buka Cabang di Indonesia, CEO Path Mulai Cari Karyawan

Path Lowongan kerja 2

Buat kalian yang suka dengan social media dan paham dengan perkembangannya. Boleh juga coba pekerjaan yang satu ini. Bukan, bukan sebagai admin social media yang belakangan juga semakin ramai diburu pencari kerja baru. Kali ini ada lowongan yang lebih pretis, yaitu Country Manager di Path.

Ya, social media yang satu ini memang semakin menanjak namanya dan membuat para sosialita meninggalkan social media lamanya, seperti Facebook dan Twitter. Path sendiri dalam catatan pribadinya menyatakan penggunanya di Indonesia sudah mencapai angka 4 juta. Dengan angka sebesar itu membuat nama Indonesia masuk dalam kategori pengguna Path terbesar di dunia.

Path Dave Morin

Hal ini bisa dibilang wajar jika sekarang social networking milik Dave Morin ini “membuka cabang” di Indonesia. Perusahaan ingin memberi prioritas lebih pada Indonesia sehingga membuka lowongan untuk Country Manager, Indonesia.

Dalam situs resmi Path yang terkoneksi langsung dengan situs pencari kerja lever.co, Path mengharuskan pelamarnya paham karakter pasar, tren, industri, jaringan iklan, budaya dan mitra potensial di Indonesia.

Nantinya Country Manager, Indonesia ini akan dipersiapkan untuk membuat dan mengembangkan rencana bersama dengan jaringan pusatnya di Amerika Serikat. Serta otomatis menjadi juru bicara perusahaan untuk wilayah Indonesia dan membangun tim pemasaran khusus.

Path Lowongan kerja

Beberapa syarat yang ditetapkan Path seperti pengalaman yang cukup di perusahaan teknologi Amerika Serikat menjadi salah satu yang harus dipenuhi. Path pun memberikan kategori yang mungkin ideal dengannya adalah orang yang pernah bekerja di media tv atau radio, serta operator telekomunikasi.

Sayangnya, Path tidak memberi tahu benefit apa saja yang didapat jika kita masuk ke perusahaan yang berbasis di San Francisco ini. Namun, jika kalian merasa punya kemampuan yang cukup dengan persyaratan yang diberikan Path. Tidak ada salahnya mencoba bergabung dengan social media yang baru meluncur pada November 2010.


SHARE
Previous articlePuluhan Monster dan Item Baru Temani Update Guild Dungeon Ragnarok Online
Next articleSetelah Melihat Ini, Alien: Isolation Gak Akan Lagi Menyeramkan

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!