Dapatkan Versi PC dari Dragon Age: Origins Gratis Sekarang Juga!

duniaku-daorigins-1

BioWare dan EA saat ini tengah sibuk menyiapkan judul ketiga dari franchise Dragon Age (DA) milik mereka yang bertajuk DA: Inquisition. Banyak inovasi yang diberikan BioWare untuk seri ketiga ini, seperti fitur pembuatan karakter yang semakin mendetail dan kompleks (baca: Character Creation di Dragon Age: Inquisition bakal Membuatmu Lupa Waktu), serta untuk pertama kalinya diimplementasikan fitur multiplayer secara co-op (baca: Bekerja Secara Tim dalam Mode Multiplayer Dragon Age: Inquisition). Nah, untuk menyambut perilisan DA: Inquisition yang menurut rencana akan dirilis pada 18 November yang akan datang, EA membagi-bagikan versi PC dari game pertama seri ini, DA: Origins secara gratis melalui platform mereka, Origin!

duniaku-daorigins-2

Ya, benar-benar gratis! Tidak ada syarat apapun untuk mendapatkan game ini! Yang kamu butuhkan hanyalah satu akun Origin, dan kamu bisa langsung men-download game ini di halaman resminya. Jika kamu belum memiliki akun Origin, kamu bisa membuatnya terlebih dahulu melalui halaman ini. Untuk DA: Origins ini, mereka menggratiskan versi standarnya yang berharga normal US $24.9 atau sekitar Rp 307.000.

EA sendiri memang seringkali dikenal seringkali memberikan game-game lama mereka secara gratis dalam program On The House di Origin, sebut saja seperti The Sims 2 yang mereka gratiskan untuk menyambut perilisan The Sims 4 lalu atau Battlefield 3 yang digratiskan menjelang perilisan Battlefield 4.  Kamu harus bergegas jika ingin mendapatkan penawaran ini, karena EA sendiri hanya memberikan waktu satu minggu saja hingga 15 Oktober 2014 nanti.

duniaku-daorigins-3

DA: Inquisition sendiri menurut rencana akan dirilis pada 18 November 2014 untuk dua generasi konsol berbeda, yaitu Xbox One, PS4, Xbox 360 dan PS3 serta PC. Bagi yang ingin melengkapi koleksi game DA, atau belum pernah memainkan game pertama dari seri ini, jangan tunggu lama-lama! Segera kunjungi halaman Origin ini dan langsung download game-nya gratis!

[Sumber: Origin]


SHARE
Previous articleTales of Zestiria Perkenalkan Dua Antagonis-nya!
Next articleBoneka Annabelle Ternyata Seksi Banget!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.