Puluhan Monster dan Item Baru Temani Update Guild Dungeon Ragnarok Online

ragnarok update dungeon

Bulan Oktober ini Ragnarok Online kembali melakukan update yang cukup besar untuk para RO Mania. Paling utama adalah hadirnya Guild Dungeon baru yang menambah panjang perjalanan kalian, tepat pada 15 Oktober 2014 nanti.

Setelah sekian lamanya proses penelitian dan penggalian akhirnya telah ditemukan 4 Guild Dungeon baru yang berada di bawah 4 kastil, yaitu: Kastil Valkyrie, Kastil Greenwood, Kastil Britonia and Kastil Luina.

Akan banyak lembaran baru dalam proses eksplorasi para arkeolog, peneliti, pencari harta karun, dan pihak-pihak lainnya yang membuat temuan ini menarik, tetapi akan sulit untuk dilalui. Nama-nama peta baru tersebut bisa kalian lihat di sini.

dungeon ragnarok dungeon 1 ragnarok

Dungeon tersebut dihuni oleh monster-monster yang sangat kuat. Untuk membuka pintu Guild Dungeon, pemain harus berinvestasi dan ada 2 cara untuk berinvestasi. Investasi dapat dilakukan menggunakan Zeny atau dengan Item. Guild pemiliki kastil dapat berinvestasi melalui NPC Merchant Cat Paw yang terletak di kastil mereka. Sedangkan, pemain yang bukan anggota Guild pemilik kastil juga dapat berinvestasi dengan berbicara dengan NPC Merchant Cat Paw yang berada di map pintu masuk Kastil Valkyrie, Kastil Greenwood, Kastil Britonia atau Kastil Luina.

dungeon 3 ragnarok dungeon 2 ragnarok

Guild Dungeon akan terbuka ketika jumlah investasi telah mencapai jumlah tertentu (minimal 2 Miliar Zeny). Dan periode investasi pun hanya dapat dilakukan pada periode tertentu. Setelah semua persyaratan terpenuhi maka Guild Dungeon akan terbuka dan dapat dijelajahi oleh para petualan, ilmuan dan lainnya.

ragnarok monster update

Selain Guild Dungeon, item serta monster baru akan kalian temui di update kali ini. Angry Student Pyuriel, Dark Guardian Kades, General Daehyun dan Gioia adalah bagian dari monster-monster baru yang harus dikalahkan. Sementara item baru yang bisa dimiliki adalah Velum Claw, Siege Greave, Siege Plate, Velum Arcwand dan masih banyak lagi monster serta item baru yang keterangan lengkapnya bisa dilihat di sini.

ragnarok item update

Jangan lupa juga untuk mengikut event yang berlangsung untuk menyambut update Guild Dungeon Ragnarok Online. Periode event dan hadiah apa yang didapat bisa kalian cari tahu lewat link berikut ini.


SHARE
Previous articleGara-gara Ini, Fans Hatsune Miku Ngamuk ke Tetsuya Nomura!
Next articleBuka Cabang di Indonesia, CEO Path Mulai Cari Karyawan
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!