Tales of Zestiria Perkenalkan Dua Antagonis-nya!

Tales of Zestiria kembali menampilkan berita baru, kali ini melalui majalah Jump dua karakter yang diperkirakan akan menjadi antagonis diperkenalkan. Keduanya bernama Simon dan Renard.  Simon merupakan Seraph, sama seperti Zaveed ( baca: Perkenalkan Rose dan Zaveid dari Tales of Zestiria ! ). Sedangkan Renard merupakan pembunuh berdarah dingin dari guild Bone of Wind.

BzbL6rvCcAAHbbA

Jadi selama ini hanya karakter-karakter baik saja yang diperkenalkan Bandai Namco. (baca: Semua Informasi Tales of Zestiria Belum Lengkap Tanpa Trailer Terbarunya Berikut Ini) Akhirnya ada juga karakter antagonis yang diperkenalkan.

Berdasarkan informasi yang tersedia di halaman majalah Jump tersebut, Renard (ada yang bilang Lunaire, masih belum ofisial) dideskripsikan sebagai “bayangan yang mengawasi gerak-gerik Sorey dan teman-temannya. Sebagai seorang pembunuh berdarah dingin, ia bekerja dengan sebuah guild jahat bernama Bone of Wind. Beda Renard beda Simon. Seraph wanita ini digambarkan di bagian kiri atas gambar diatas. Ia merupakan Seraph yang berjalan mengikuti jalannya sendiri, tidak ingin mengikuti Sorey dan kawan-kawannya. Dari penjelasan lebih, Simon ini sepertinya akan menjadi batu penghalang Sorey dkk.

Tales-of-Zestiria-Trajes-de-Evangelion
Selamat bermain Tales of Zestiria

SHARE
Previous articleAnjing Ini Bisa Membuatmu Bermimpi Jalan-jalan ke Bulan!
Next articleDapatkan Versi PC dari Dragon Age: Origins Gratis Sekarang Juga!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.