The Flash : Heroic Trailer Ungkapkan Aksi Captain Cold dan Benang Merah dengan Serial Arrow!

the flash

Setelah perilisan episode perdananya, The Flash kembali menampilkan trailer promo yang berjudul “Heroic”. Trailer ini menggambarkan aksi-aksi yang akan terjadi di season pertama, yang sepertinya berfokus pada 6 episode awal.

the flash (6)

Selain memperlihatkan berkembangnya Barry (Grant Gustin) dalam perjalanannya untuk menjadi superhero, kita bisa melihat keterkaitan The Flash dengan Arrow dengan kehadiran dari Felicity Smoak (Emily Bett Rickards). Bahkan sepertinya Felicity akan terlibat hubungan romantis dengan Barry. Apakah kita akan melihat kedua serial ini berpadu dalam waktu dekat? Tentu hal ini menarik untuk ditunggu.

the flash (5)

The Flash : Heroic Trailer Ungkapkan Aksi Captain Cold dan Benang Merah dengan Serial Arrow!

Sepertinya The Flash gak cuman jago lari aja, nih...

Abaikan

Selain itu Heroic trailer ini juga menampilkan aksi para villain dari The Flash antara lain adalah Captain Cold (Wentworth Miller), yang beraksi dengan freezing gun nya, lalu juga aksi villain yang bisa memperbanyak diri yaitu Multiplex (Michael Christopher Smith), yang membuat debutnya di episode kedua. Bagaimana The Flash menghadapi para villain ini?

the flash (1) the flash (3)

the flash (2) the flash (4)

Serial The Flash ini sendiri diproduseri oleh Greg Berlanti, Andrew Kreisberg dan David Nutter (Arrow). Dengan David Nutter sebagai sutradara dan  Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, serta Geoff Johns (DC Entertainment Chief Creative Officer) sebagai penulis naskahnya.


SHARE
Previous articleResmi Ditutup, Digital Eight Ikuti Jejak Saudara-Saudaranya
Next articlePengarang Attack on Titan Musnahkan Imajinasi Liar Para Fujoshi
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.