Angry Birds Siap Ciptakan Desain Level Kalian di Episode Berikutnya

Merayakan ulang tahun kelima, Rovio siap wujudkan desain apapun dari fansnya.

Angry Birds Siap Ciptakan Desain Level Kalian di Episode Berikutnya

Angry Birds Siap Ciptakan Desain Level Kalian di Episode Berikutnya

Menyambut ulang tahunnya yang kelima, Angry Birds mengajak para fansnya untuk ikut membuat level bahkan episode terbaru dalam gamenya tersebut. Angry Birds yang akan merayakan ulang tahunnya pada 11 Desember 2014, memberikan kesempatan pada siapa pun untuk mengirimkan kreasinya sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ini.

Karya yang perlu diberikan bisa dalam bentuk apa saja, mulai dari sekadar sketsa kertas biasa, lukisan, atau foto sekalipun. Namun, Rovio mengharuskan sketsa tersebut sesuai dengan beberapa tema khusus yang sudah mereka sediakan.

Dalam website-nya ada 12 tema yang sudah disiapkan, beberapa diantaranya adalah Twitter, National Geographic, atau WWF yaitu bercerita sebagai bentuk perlindungan para burung Angry Birds terhadap hewan langka seperti Gajah atau Badak yang diancam oleh pasukan Babi yang ingin mengambil Gading dan Cula.

Angry Birds Siap Ciptakan Desain Level Kalian di Episode Berikutnya

Ada juga tema Sony Pictures Home Entertainment, dengan cerita dasar berada di red carpet. Tema lain yang tidak kalah menarik adalah NHL yang berhubungan dengan pertandingan hockey antara pasukan Burung melawan Babi.

Tidak perlu terlalu bagus atau jago desain untuk ikut berpartisipasi, karena Rovio menyampaikan akan mengubah desain sederhana kalian menjadi level yang menarik di Angry Birds. Kontes ini sudah mulai dan sudah ada beberapa sketsa yang masuk ke website Angry Birds.

Angry Birds Siap Ciptakan Desain Level Kalian di Episode Berikutnya Angry Birds Siap Ciptakan Desain Level Kalian di Episode Berikutnya

Buat kalian yang ingin mengirimkan sketsa hasil kreasi diri sendiri, bisa langsung kunjungi laman Angry Birds. Kontes ini berlangsung sampai dengan 15 Oktober 2014. Berikut ini adalah video yang diunggah Rovio untuk informasi kontes kali ini. Happy Birdday Angry Birds!

[youtube id="pKEAVwgQohw#t=15"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU