Catwoman Ala Tetsuya Nomura yang Menggoda

variant play arts kai

Pada San Diego Comic Con (SDCC) yang lalu, Tetsuya Nomura, orang yang mendesain Final Fantasy dan Kingdom Hearts, menampilkan desain Batman dengan sentuhan khas Tetsuya. Desain Batman ini ditampilkan untuk mengumumkan lini seri figur Variant Play Arts Kai yang akan diproduksi oleh DC Comics dan Square Enix.

variant play arts kai (2)

Dan menyambut New York Comic Con (NYCC), kali ini Selina Kyle lah yang mendapat sentuhan dari Tetsuya Nomura. Catwoman intepretasi dari Tetsuya ini lebih menekankan pada warna gelap dan kostum eksoskeleton yang melekat ketat pada lekukan tubuhnya. Kita bisa melihat sepertinya senjata utama dari Catwoman ini terletak pada cakarnya, dilengkapi dengan ekor yang seperti cambuk, juga pistol yang tersimpan di bagian paha.

variant play arts kai (1)

Mengingat Disney tidak menjalin kerjasama dengan DC Comics (melainkan kepada Marvel), sepertinya sulit berharap desain Batman dan Catwoman seperti ini akan muncul di video game seperti Kingdom Hearts, Final Fantasy, atau mungkin pada Xenosaga?


SHARE
Previous articleJago Main Game Online Bisa Gampang Cari Kerja ??
Next articleSquare Enix Mulai Menghitung Dengan Benar, Kini Dragon Quest II Dirilis Untuk Mobile
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.