Gamer PC, Baca Spesifikasi PC Ini Dulu Sebelum Memainkan PES 2015!

duniaku-pes2015-2

EA sudah membuka “perang” game sepak bola dengan merilis FIFA 15 pada 23 September 2014 lalu. Di sisi lain, masih ada jeda sekitar satu bulan lebih sebelum PES Productions menjawab tantangan EA tersebut dengan merilis Pro Evolution Soccer (PES) 2015. Tentu hal ini di luar kebiasaan yang terjadi tahun-tahun sebelumnya, dimana PES dan FIFA selalu dirilis dalam waktu yang berdekatan.

Nah, jeda waktu selama satu bulan lebih ini rupanya benar-benar dimanfaatkan baik oleh PES Productions untuk menyiapkan PES 2015 agar tampil maksimal. Salah satunya, mereka berhasil mendapatkan satu lisensi yang tidak dimiliki oleh FIFA 15, Liga Brazil (baca: PES 2015 Dapatkan Sesuatu yang Tidak Dimiliki FIFA 15). Versi demo untuk konsol pun sudah dirilis, dan kali ini mereka tengah menyiapkan versi demo untuk para pemilik PC. Sebelum merilis demo versi PC tersebut, PES Productions pun menjawab rasa penasaran para penggemarnya dengan merilis spesifikasi PC yang dibutuhkan berikut ini.

duniaku-pes2015-10

Mengenai jadwal rilis demo sendiri, PES Productions memang masih belum mengkonfirmasikan secara resmi. Namun dalam salah satu status di akun Facebook mereka, PES Productions berencana untuk merilis demo versi PC mendekati perilisan game-nya yang mulai meluncur pada 11 November 2014 yang akan datang.

Sebagai tambahan, PES Productions kembali merilis trailer baru dari PES 2015 untuk merayakan keikutsertaan mereka dalam Brazil Game Show yang tengah berlangsung di Brazil akhir pekan ini.

pes 2016

Gamer PC, Baca Spesifikasi PC Ini Dulu Sebelum Memainkan PES 2015!

Dan tunggu kehadiran demonya sebentar lagi!

Abaikan

Bagaimana para gamer PC, apakah PC kalian sudah siap untuk memainkan PES 2015?

[Sumber: PES Fanpage]


SHARE
Previous articlePerang Nordic, Pertarungan Dewa Odin vs Medusa Kini Ada di Android
Next articleJago Main Game Online Bisa Gampang Cari Kerja ??
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.