Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya

    Brace yourself, meme populer ‘Sakitnya Tuh Disini’ tampaknya bakal makin meledak.

    Meme yang awalnya dipopulerkan oleh gambar kelinci memegang dada ini ramai digunakan di jagat dunia maya sebagai ekspresi ketika seseorang merasakan perasaan sedih.

    meme sakitnya di sini

    Setelah si kelinci, meme ini dipopulerkan dalam berbagai variasi:

    sakit8 sakit7 sakit6 sakit5 sakit4 sakit3 sakit2 sakit1

    Mencoba memanfaatkan momen ini, seorang pedangdut pendatang baru membawakan lagu berjudul ‘Sakitnya Tuh Disini.’ Mojang Bandung ini bernama Cita Citata. Berkat sukses lagu ini, sang penyanyi pun langsung menjadi nama yang yang paling dicari mesin pencari Google. Untungnya Cita punya paras yang nggak buat sakit disini (tunjuk mata).

    cita1

    Lagu dangdut memang begitu mengikuti trend budaya pop. Alias aji mumpung. Begitu ada hal yang tenar (misalnya saja ‘Cabe-cabean’ dan ‘Akurapopo’ beberapa saat lalu), dengan cepat para penulis lagu dangdut berlomba-lomba membuat lagu ini. Hasilnya instan. Seperti lagu ini juga, proses pembuatannya hanya butuh waktu empat jam saja. WHAT?!

    “Waktu itu bawain lagunya susah banget. Aku sambil bercanda bilang, ‘sakitnya tuh di sini’. Aku minta dibuatkan lagu dengan judul itu. Empat jam kemudian lagu tersebut jadi,” ujar Cita.

    citacd

    Tunggu, tunggu. Empat jam?! Seriously? Jadi penasaran juga kan? Yuk, kita dengarkan lagunya seperti apa:

    Meme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya

    Warning: Mengandung banyak foto yang nggak bikin sakit disini (tunjuk mata).

    Abaikan

    Meski dibuat instan, setidaknya bagi saya, Sakitnya Tuh Disini lebih catchy daripada lagu dangdut Korea lah (baca: Artis Korea Ini Mau Gila-gilaan Demi Indonesia). Dan yang terpenting… penyanyinya, gan. Beniiing!

    citabening01 citabening11 citabening10 citabening09 citabening08 citabening07 citabening06 citabening05 citabening04 citabening03 citabening02

    Meleleh kannn? Jagad Dangdut, LANJUTKAN!!

     


    SHARE
    Previous articleLenovo dan Ashton Kutcher Beri Kalian Tiket Nonton Bioskop Gratis Sepuasnya!
    Next articleTablet Android Ini Bisa Gantikan Koleksi Bingkai Foto Kalian Bersama Pacar
    Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.