Perang Nordic, Pertarungan Dewa Odin vs Medusa Kini Ada di Android

 Perang_Nordic_02

Bermain game RPG di gadget sepertinya semakin banyak dilakukan gamers, mengingat dengan gadget mereka bisa memainkannya dimana saja. Nah, untuk menambah daftar game RPG yang bisa kalian mainkan. Perang Nordic, sebuah game Mobile Multiplayer Online RPG, dan ditujukan untuk memenuhi minat para gamer Indonesia yang fanatik dengan game RPG klasik.

Dengan nuansa mitologi perang dewa dewi, seperti Athena, Odin, dan Thor, yang sedang berperang melawan Medusa, Mammon, serta Python. Perang Nordic akan membawa pemainnya mengenal lebih dalam kejadian tersebut. Kalian bisa mengetahui lebih dalam cerita game ini, lewat link berikut.

Perang_Nordic_03 Perang_Nordic_04

Meski kental dengan nuansa RPG, Game keluaran AnyKey Technology Ltd dari China ini tidak hanya melulu berisi dengan tema perang dan quest. Dalam game ini, gamers dapat merekrut hero, meng-upgrade senjata/armor, mengoleksi Pet, atur strategi, dan sebagainya.

Sekarang Perang Nordic sudah bisa didownload langsung dari website GameDonk.com maupun dari Google Play. Menariknya, pada saat masa komersial yang sudah dibuka ini, gamer yang melakukan topup pertama kali maka gamer bisa mendapatkan benefit senilai topup 3 juta rupiah.

Perang_Nordic_05 Perang_Nordic_06

Selayaknya game RPG, tentu Perang Nordic punya fitur unggulan seperti, karakter yang beragam, quest, PvP, serta upgrading dan alchemy system.

Pada bagian karakter, gamers akan ditemani karakter party (karakter lain) yang akan muncul saat bertarung. Topup dan mengikuti tutorial adalah cara agar kalian mendapatkan party dan pet. Beragam quest akan ditemui sejak awal. Masuk dungeon untuk mendapatkan item, sampai bertemu dengan Boss.

Perang_Nordic_07 Perang_Nordic_10

Fitur PvP tentu hadir untuk mengadu seberapa kuat karakter kalian, dan dengan upgrading dan alchemy system. Kalian bisa memperkuat senjata, karakter, serta pet.

Kalau kalian sudah siap untuk berperang di gadget Android masing-masing, Perang Nordic bisa didownload di Google Play dengan jatah storage 46MB atau bisa juga kunjungi website GameDonk.com. Serta jangan lupa bergabung bersama pemain lainnya di Fanpage Facebook Perang Nordic.


SHARE
Previous articleBoyband Ikutan Eksis di Majalah Zigma Edisi 143!
Next articleGamer PC, Baca Spesifikasi PC Ini Dulu Sebelum Memainkan PES 2015!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!