RF Online: “CYGNUS WAR” Ketika Cygnus dan War Telah Bersatu!

RF Online

Tidak terasa RF Online  (Rising Force Online) Indonesia sudah memasuki tahun ke-7 nya menemani para gamer di tanah air.Tentu sudah banyak suka dan duka telah dialami bersama dengan teman-teman lainnya yang ada di setiap server. Kini agar pertarungan bangsa Novus lebih terasa seru dan ramai, maka RF Online Indonesia akan melakukan penggabungan Server, antara server Cygnus dengan server War.

RF online 1

Proses penggabungan server akan dilakukan pada tanggal 13 Oktober 2014 pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai. Dikarenakan ini merupakan penggabungan 2 server, maka beberapa hal akan ditentukan Tim RF Online Indonesia demi kenyamanan seluruh gamers saat server berhasil digabungkan.

RF online 3

Berikut ini beberapa hal yang harus para gamers perhatikan mengenai penggabungan server ini, diantaranya:
  •  ID Anda di Server Gabungan nantinya hanya dapat menyimpan 3 Karakter berasal dari antara server yang telah digabungkan.
  •  Saat pemilihan karakter di server Gabungan pertama kalinya, Patriot RF dapat melihat karakter-karakter yang dimiliki di server-server yang digabung, lalu dapat memilih 3 karakter yang ingin dimainkan. (Karakter yang telah dipilih tidak dapat ditukar lagi)

RF

Pastinya dengan adanya pengabungan antara kedua server ini pertarungan dan petualangan kalian semakin lebih seru. Jangan lupa catat tanggalnya, agar kalian tidak terlewatkan ya,  untuk informasi paling lengkapnya bisa langsung kunjungi tautan ini.


SHARE
Previous articleAngry Birds Siap Ciptakan Desain Level Kalian di Episode Berikutnya
Next articleLenovo dan Ashton Kutcher Beri Kalian Tiket Nonton Bioskop Gratis Sepuasnya!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.