Siap-siap, Halloween Tahun ini Bakal "Menyeramkan" Bagi Dompetmu!

Karena Valve bakal menggelar acara diskonan Steam Halloween Sale!

Siap-siap, Halloween Tahun ini Bakal "Menyeramkan" Bagi Dompetmu!

Siap-siap, Halloween Tahun ini Bakal Menyeramkan Bagi Dompetmu!

Oktober dan November bisa dibilang menjadi "momok" bagi isi dompet. Bagaimana tidak, banyak judul game papan atas yang dirilis pada kuartal akhir tahun ini, sebut saja beberapa game survival horror seperti Alien: Isolation dan The Evil Within yang dirilis untuk menyambut Halloween, atau November dengan deretan game seperti duet game Assassin's Creed, Pro Evolution Soccer 2015 hingga Dragon Age: Inquisition. Hal tersebut membuat Halloween bukan saja menyeramkan bagi gamer maupun penikmat film, tetapi juga menyeramkan bagi isi dompet. Namun berita yang satu ini bakal semakin menguras isi dompetmu, karena Steam kabarnya juga akan mengadakan Steam Halloween Sale akhir bulan ini juga!

Ya, rencana Steam untuk menggelar diskonan ini tercium dari email yang sudah mereka kirimkan kepada para developer game. Dalam email tersebut, Steam meminta partisipasi dari para developer untuk menjual game mereka dengan harga diskon dalam Halloween Sale tersebut. Namun tidak sembarang game yang bisa mereka jual selama acara diskonan tersebut, karena Steam sudah menentukan beberapa kriterianya, antara lain yang bertema survival horror, zombie, vampire, dark dan sebagainya. Developer bisa melihat tag yang diberikan oleh para pembeli game mereka untuk melihat, apakah game mereka cocok untuk mengikuti acara diskonan ini.

Siap-siap, Halloween Tahun ini Bakal Menyeramkan Bagi Dompetmu!

Game-game yang memiliki tag tersebut berkesempatan untuk mengikuti sale dan di-featured di halaman depan dari Halloween Sale 2014 tersebut. Masih dalam email yang sama, disebutkan bahwa Halloween Sale ini akan berlangsung mulai tanggal 30 Oktober 2014 hingga 3 November 2014 yang akan datang.

Melihat deskripsi dari Steam mengenai game seperti apa yang bisa mengikuti sale, tiga game buatan developer Indonesia, DreadOut (Digital Happiness), Infectonator: Survivors (Toge Productions) dan Motte Island (Gamebell Studio) sepertinya sudah memenuhi kriteria yang diberikan Steam tersebut. Apakah kedua game tersebut akan ikut dalam Halloween Sale di Steam? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Yah, siap-siap saja melihat hal yang menyeramkan di Halloween tahun ini: dompet terkuras hingga kosong...

[Sumber: Evil Avatar]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU