Tablet Android Ini Bisa Gantikan Koleksi Bingkai Foto Kalian Bersama Pacar

Yoga-Tablet-2-10-inchi-2

Lenovo umumkan seri ketiga tablet Android dengan banyak gaya, Yoga Tablet, melalui dua tipe utama, Yoga Tablet 2 dengan layar 8-inchi dan 10-inchi, serta satu tipe Pro (baca: Lenovo dan Ashton Kutcher Beri Kalian Tiket Nonton Bioskop Gratis Sepuasnya!). Sebelumnya kita mengenal seri Yoga memiliki ciri khas bentuk yang unik, dengan tonjolan melingkar di salah satu sisinya, yang memiliki banyak fungsi, apalagi kamu juga bisa menarik bagian plastik khusus di belakang casing belakangnya, yang bisa difungsikan sebagai dudukan / kickstand bagi Yoga Tablet ini.

Konsep desain Yoga ini akan membantu kita bisa mengoperasikannya dengan empat pilihan mode (lihat gambar di atas), yaitu Hold, Tilt, Stand, dan yang terbaru, Hang). Ketika kamu menggenggamnya secara portrait, bagian yang melingkar tadi akan membuat genggaman tangan lebih nyaman, karena Yoga tersebut menjadi lebih tebal dan membulat di pinggirnya. Kemudian ketika menarik kickstand-nya, Yoga bisa diposisikan berdiri dengan tampilan lanscape. Ideal untuk melihat foto atau file media seperti video.

Yoga-Tablet-2-10-inchi-3

Mode pengoperasian ketiga, kamu bisa menidurkan Yoga ini, maka dudukan tadi akan berperan menahan sisi atas layarnya, sehingga memberi sudut pandangan yang nyaman, terutama ketika kamu menggunakannya untuk mengetik langsung melalui keyboard virtual pada layar. Sedangkan keempat, adalah tambahan adanya lubang pada kickstand-nya, yang memungkinkan kalian membuka kickstand sampai 180 derajat, membuatnya lurus sejajar dengan layar, dan bisa memposisikan Yoga Tablet 2 dengan cara menggantungkan (Hang) tablet mahal ini (seperti pada paku) di dinding… makin aneh saja ya!? Namun setidaknya dengan cara seperti itu kalian bisa mudah menggantungnya di dinding, sambil santai di tempat tidur, dan menikmati slideshow foto-foto mesra bersama pacar…

Dibandingkan versi Pro-nya, Yoga Tablet 2 ini mengajukan dua pilihan ukuran layar IPS, 8-inchi dan 10-inchi, yang keduanya sama-sama memiliki resolusi Full HD 1920×1200-pixel. Kemudian keduanya juga diperkuat chipset yang sama seperti versi Pro-nya, yaitu chipset Intel Atom Z3745, dengan empat core prosesor yang kecepatannya 1.86 GHz, bukanya chipset MediaTek seperti Yoga sebelumnya. Kemudian juga sudah digandakan memory RAM-nya, kini menjadi 2 GB. Sayangnya, storage masih sama, 16 GB, yang bisa diperbesar melalui slot microSD. Ada dua speaker di sisi depan, yang kini didukung pemrosesan audio Dolby Audio Wolfson Master Hi-Fi. Kamera di sisi belakang di-upgrade dari 5-megapixel menjadi 8-megapixel dengan diafragma f/2.2.

Selain itu, Lenovo juga menyediakan versi Windows 8.1 dari kedua Yoga Tablet 2 ini, selain Android 4.4 KitKat (versi Pro-nya sendiri hanya ditawarkan dengan OS Android). Yoga Tablet 2 ditawarkan dengan pilihan warna Platinum Silver, dan sudah bisa dipesan mulai kemarin di website Lenovo, dengan harga US $249.99, atau sekitar Rp. 3 jutaan untuk yang ukuran 8-inchi, sedangkan US $299.99, atau sekitar Rp. 3,7 jutaan berlaku untuk yang 10-inchi. Sedangkan varian Windows 8.1 memiliki warna Ebony, harus menunggu lebih lama, dengan kedua versi layar ditawarkan sekitar Rp. 1,2 jutaan lebih mahal dari versi Android-nya. Dan seperti sebelumnya, yang varian 10-inchi mendapatkan opsi bluetooth keyboard (walaupun dijual terpisah). Hanya versi Windows-nya yang mendapatkannya langsung dalam paket pembelian.

Yoga-Tablet-2-Windows

Dan melihat dari data di Ditjen Postel Indonesia, ketiga Yoga Tablet 2 ini sudah dipastikan akan dipasarkan di negara kita, karena sertifikat penjualannya juga sudah dikantongi oleh PT. Lenovo Indonesia. Spec-nya worth it (terutama yang Pro), dan semoga harganya juga tidak terlalu menguras kantong.

Yoga-Tablet-2-Postel

Spesifikasi Lenovo Yoga Tablet 2

• Display: IPS 8-inch, 10.1-inch Full HD 1920×1200
• CPU: Intel Atom Z3745, quad-core hingga 1.86 GHz
• RAM: 2 GB
• Storage: 32 GB, bisa diperbesar hingga 64 GB dengan kartu microSD
• Audio: 2x speaker menghadap depan, Dolby Audio, Wolfson Master Hi-Fi
• Camera: 8 MP/1.6 MP
• Battery: 9600mAh untuk 10-inchi (klaim bertahan 18 jam digunakan aktif), 6400mAh untuk 8-inch

Lenovo YOGA Tablet 2 Tour

Tablet Android Ini Bisa Gantikan Koleksi Bingkai Foto Kalian Bersama Pacar

Dan gak ngebosenin karena bisa juga dibuat maen game!

Abaikan

Lenovo YOGA Tablet 2 – Ashton Kutcher Goat

Tablet Android Ini Bisa Gantikan Koleksi Bingkai Foto Kalian Bersama Pacar

Dan gak ngebosenin karena bisa juga dibuat maen game!

Abaikan

Lenovo YOGA Tablet 2 – Ashton Kutcher Massage

Tablet Android Ini Bisa Gantikan Koleksi Bingkai Foto Kalian Bersama Pacar

Dan gak ngebosenin karena bisa juga dibuat maen game!

Abaikan

Sumber: Lenovo


SHARE
Previous articleMeme Sakitnya Tuh Disini Kini Ada Theme Song-nya
Next articleTips LINE Let’s Get Rich Yang Bikin Kamu Selalu Menang
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.