Tips LINE Let’s Get Rich Yang Bikin Kamu Selalu Menang

get rich

UPDATE: Tips lainnya bisa kalian baca di sini: UPDATE! Tips LINE Let’s Get Rich yang Bikin Kalian Kaya Beneran!

Jika kalian pernah memainkan game Modoo Marble, maka pastinya sudah tidak akan asing lagi ketika memainkan game ini. Ya, Game LINE Let’s Get Rich dapat disebut sebagai versi Mobile dari Modoo Marble karena dibuat oleh developer yang sama. Game yang sedang nge-hits ini memang sangat asik apabila dimainkannya secara beramai-ramai. Keseruan tersebut terletak tak hanya dari rasa kebersamaannya saja, melainkan klimaks yang dicapai ketika seorang pemain dapat berhasil mendapat nominal uang yang lebih banyak dan memenangkan permainan.

Kalah atau menang memang menjadi hal biasa. Akan tetapi, sama seperti game-game sosial pada umumnya, kita pasti ingin lebih unggul dari yang lain bukan? Memainkan game ini cukup terbilang sulit, karena selain kita harus pintar memilih kota mana yang paling mahal, kita juga harus memiliki sedikit keberuntungan agar dadu yang kita kocok bisa mengeluarkan angka yang tepat sesuai dengan keinginan kita.

Agar kalian bisa selalu beruntung, ada beberapa tips dan trik yang bisa kalian gunakan untuk memenangkan permainan. Namun sebelum masuk lebih jauh kepada Tips LINE Let’s Get Rich, ada baiknya kita masuk ke bagian pengenalan terlebih dahulu. Pertama-tama, perlu diingat bahwa ada beberapa faktor dasar penentu kemenangan, diantaranya meliputi:

get rich 2

1. Kartu karakter: Setiap kartu karakter dalam Let’s Get Rich memiliki kemampuan dan efek berbeda-beda yang berpengaruh terhadap permainan. Semakin tinggi level kartu, maka semakin tinggi pula data stats yang diperoleh. Kartu yang paling bagus digunakan adalah yang memiliki grade A+, selain itu kalian juga harus rajin untuk meng-enchance kartu yang kalian miliki agar lebih maksimal. Ada tujuh kemampuan dalam setiap kartu seperti:

  • Exit Isle: kesempatan untuk keluar dari penjara lebih besar
  • Bonus Game: kesempatan menang di game center lebih tinggi
  • Lower Cost: memberikan diskon sewa bangunan dan pajak
  • Golden Chance: Kesempatan untuk mendapatkan kartu emas, seperti jual paksa, badai pasir, dan lain-lain.
  • Cheap Build: memberikan diskon ketika mendirikan bangunan
  • Dice CTRL: efek ini mampu memanipulasi keluarnya angka dadu sesuai dengan gauge rollbar ketika mengocok
  • Acquire DC: memberikan diskon ketika mengambil alih kota lawan

dadu get rich

2. Dadu: Sama halnya seperti kartu karakter, dadu juga berperan penting dalam kesuksesan bermain. Setiap dadu memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Semakin canggih dadunya, semakin banyak pula kemampuan yang dimilikinya.Dadu dengan kemampuan yang canggih biasanya memerlukan cost diamond yang besar. Untuk itu, simpanlah diamond kalian sebaik-baik mungkin untuk membeli dadu terbaik.

pendant get rich

3. Pendant: Bisa dibilang pendant ini mirip dengan aksesoris pendukung yang ada pada game-game RPG kebanyakan. Pendant berpengaruh besar terhadap permainan kalian. Untuk itulah, sebisa mungkin mendapatkan pendant dengan grade A+. Kalian hanya bisa membawa maksimal empat buah pendant, tergantung dari grade kartu karakter kalian. Adapun pendant yang wajib kalian bawa adalah Black Card, Eagle’s Toe Nail, VIP Plane Ticket, dan Golden Crown.

Setelah kita mengetahui  hal-hal apa saja yang bisa membawa keberuntungan, selanjutnya penulis akan memberikan beberapa tips dan trik agar kalian bisa dengan selalu memenangkan LINE Let’s Get Rich, berikut diantaranya :

get rich kota

1. Belilah kota termahal. Usahakan untuk membeli kota yang berada dalam deretan kota festival. Apabila kalian mendapatkan kota dengan harga terendah, jangan sekali-kali kalian mendirikan tiga bangunan sekaligus karena musuh bisa dengan mudah merebutnya dan mendirikan landmark.

get rich expo

2. Setelah kalian memiliki kota termahal, usahakan kalian bisa mendapatkan kesempatan ke Marble World Cup atau Expo, agar pajak sewa bangunan yang kalian miliki bisa digandakan dua kali lipat, dan apabila kalian bisa mendapatkan kesempatan lebih dari sekali  Marble World Cup atau Expo, usahakan pajak kota yang sudah kalian lipat gandakan terfokus terhadap satu kota saja, karena harga pajak kota tersebut bisa 4 hingga 6 kali lipatnya.

kartu get rich

3. Pergunakan item power up sebaik mungkin. Beberapa kartu kesempatan, seperti Angel dan Diskon 50% dapat berguna disaat kalian terkena denda. Namun jangan menggunakannya jika dirasa masih bisa menggunakan uang untuk membayar denda.

loan ticket

4. Apabila item power up yang kalian miliki sudah tidak ada, untuk mencegah menjual semua aset yang kita miliki, kalian bisa mengunakan satu kali kesempatan memakai Loan tiket.

get rich 1

5. Tips terakhir mungkin bisa menjadi pilihan kalian, agar dapat menang dengan mudah dan cepat, yaitu kalian cukup menguasai semua pulau yang ada,  karena kalian langsung mendapatkan predikat Tourism Monopoly. Kalau sudah seperti ini lawan yang memiliki kota termahal dan nominal uang paling banyak sekalipun, bisa kalian kalahkan dengan mudah.

Itulah beberapa tips dan trik yang bisa kalian gunakan untuk bermain Let’s Get Rich, dan ingat sebelum bermain jangan lupa untuk membeli item power up, seperti Roll Doubles (lempar dadu dobel di awal), Allowance x2 (dua kali lipat uang pada putaran pertama), Even/Odd Dice, dan kartu kesempatan random (usahakan untuk mendapat kartu kesempatan Angel). Sudah siapkah kalian bertanding?? So, let’s roll the dice!!

Masih belum puas dengan Tips di atas, baca juga: Pengen Kaya Beneran di LINE Let’s Get Rich? Simak Guide dan Tips Berikut Ini!


SHARE
Previous articleTablet Android Ini Bisa Gantikan Koleksi Bingkai Foto Kalian Bersama Pacar
Next articleInilah Pengaruh Website Yang Ngebut Dalam E-Commerce
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.