Brad Pitt Gabung Sama Kantai Collection di Film Terbarunya!

Fury

Kamu mungkin sudah mendengar bahwa Brad Pitt, bersama Shia LaBeouf membintangi sebuah film berjudul Fury yang menceritakan tentang Perang Dunia II, yang berjudul Fury. Film yang akan segera rilis di bioskop Jepang ini ternyata membuat Brad Pitt harus bergabung dengan judul-judul Jepang yang memiliki Perang Dunia II (baik secara langsung maupun tidak langsung) sebagai temanya, yakni Kantai Collection, Strike Witches, dan Girls Under Panzer.

Untitled

Wah? Apakah Brad Pitt akan bermain satu film dengan karakter-karakter 2D manis tersebut? Sayang sekali tidak. Pihak Kadokawa mengatakan bahwa mereka akan menjadikan bentuk kolaborasi ini dengan merilis clear file dari judul-judul tersebut yang akan dihadirkan pada hari saat Fury rilis di bioskop Jepang. Kadokawa juga menyiapkan bentuk kolaborasi lainnya yang belum diumumkan hingga saat ini, apa mungkin nanti akan ada adegan Brad Pitt gabung dengan salah satu Kanmusu? Semoga saja tidak.


SHARE
Previous articleKecewa dengan Resolusi FF XIII PC? Mod Ini Solusinya!
Next articleMiku Kembali Tembus Batas Dimensi di Acara Ini!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha