Cosplayer Dituduh Bikin Negara Bangkrut dan Tidak Paham Realita Hidup

rider40th

Sebuah artikel yang momojokkan cosplayer kembali muncul. Kali ini cosplayer dituduh bikin ekonomi negara bangkrut. Loh apa pasal ? disebutkan bahwa kalau penghobi cosplayer cenderung males cari kerja. Artikel yang berusaha menghubungkan antara hobi bercosplay dan bangkrutnya ekonomi negara ini sepertinya gagal memahami bahwa bercosplay itu ya sama seperti hobi lainnya — butuh waktu untuk ditekuni.

Malahan kalau bisa melihat realita, mestinya si penulis ngaco ini sadar kalau acara cosplay itu mesti diadakan pada hari libur, tujuannya ?? SUPAYA COSPLAYER YANG UDAH KERJA BISA IKUTAN. Apapun, yang jelas nge cosplay jelas lebih produktif dari buruh yang demo seenak udelnya dan FPI yang bakar bakar — SEMUANYA di HARI KERJA. Itu yang jelas jelas bikin ekonomi negara bangkrut, dammit.

bakar ban
ini nih yang bikin negara bangkrut !! orang orang ini kerja apa sih ?

Artikel konyol ini juga mencoba menjelaskan bagaimana cosplayer cenderung jauh dari realita hidup, alasannya ? karena cosplay pengen jadi orang lain… LOH !! ITU KAN INTI BERCOSPLAY. Bahkan menurut saia, orang punya hobi kan karena bosen dengan rutinitas sehari hari, masak ada orang punya hobi kerja kantoran..ya kan ?.

Kayaknya sang penulis artikel itu #gagalpaham bahwa hobi itu ya…hobi, semua orang punya, beda beda dan generasi sekarang hobinya gak harus sama dengan generasi sebelumnya.


SHARE
Previous articleTimor Timor Mau Balik Ke Indonesia, Yakin?!
Next articleGamer PC Kecewa, Square Enix Dianggap Gak Niat Porting FF XIII ke PC