Mainin Game Ini Jadi Ingat Hobi Koleksi Kartu Basket Dari Tahun 90-an

MyNBA2K15-2

Pada 7 Oktober kemarin, 2K Games serentah merilis NBA2K15 untuk semua platform (PS3, PS4, XONE, X360 dan PC). Selain game konsol dan PC tersebut, mereka juga memberikan aplikasi pendukung, yang disebut MyNBA2K15. Aplikasi companion ini memberi kalian opsi mendapatkan kartu virtual VC, dan terus terhubung ke versi konsolnya yang berada di rumah, ketika sedang mobile.

Seperti aplikasi companion yang sama tahun lalu untuk NBA2K14 (yang saat ini sudah ditarik dari Play Store dengan munculnya versi baru aplikasi ini), MyNBA2K15 tidak lain sekadar game card battle bertemakan NBA, dengan lebih dari 1000 player card yang kini memiliki Latar belakang dan foto baru. Mungkin kalian merasakan duduk di sekolah menengah di tahun 90-an, saat itu sangat populer hobi mengoleksi kartu-kartu basket. Inilah wujud virtual-nya.

MyNBA2K15-4

Perubahan bukan sekadar visual untuk para player saja, melainkan untuk My Team Mobile, dalam aplikasi ini juga diperbaiki season matchmaking-nya dari aplikasi sebelumnya, sehingga kini memungkinkan kalian berpasangan dengan musuh yang skill-nya setara untuk sebuah season yang kompetitif.

Selain itu, game mobile My Team Mobile juga mengajukan Quick Game Reward Tiers yang memberi kalian reward yang lebih bernilai seiring team-mu juga berprestasi lebih baik. Setiap kartu dalam game memiliki 1 sampai 3 slot yang bisa dikustomisasi untuk men-boost kekuatannya. Kartu tersebut juga memiliki 5 atribut yang memberi lebih banyak spesialisasi untuk player.

Bonus kini juga diberikan untuk player yang berada di posisi yang tepat. Kemudian juga diimplementasikan fitur chat yang memungkinkan kalian pengguna aplikasi ini untuk saling berkirim pesan text, hingga kalian juga bisa belanja item untuk digunakan di permainan versi konsolnya langsung melalui aplikasi ini. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Android dan iOS (baru versi Android saja yang eksis).

  • Dapatkan MyNBA2K15 versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan minimal Android versi 2.3 dengan jatah storage 50 MB.

SHARE
Previous articleInilah Pengaruh Website Yang Ngebut Dalam E-Commerce
Next articleKuasai Dunia Semudah Memainkan Jari Tangan Melalui Age of Civilizations
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.