Miku Kembali Tembus Batas Dimensi di Acara Ini!

Bila kamu mengenal Hatsune Miku, diva virtual Jepang yang sangat populer, maka citizen juga pasti akan paham bahwa Miku sudah beberapa kali menembus batas dimensi dengan cara melakukan beberapa konser langsung dalam bentuk hologram dan juga beberapa aplikasi yang bisa membuat citizen bisa berfoto bareng dengan diva kesayangan banyak orang tersebut. Menembus batas dimensi memang sudah biasa untuk Hatsune Miku, namun di acara yang satu ini, terasa sangat unik dan bisa dikatakan menyenangkan untuk dilihat!

Miku Kembali Tembus Batas Dimensi di Acara Ini!

Kini bergabung dengan orang barat!

Abaikan

Yap, Hatsune Miku hadir di acara David Letterman Show dengan menyanyikan lagu Sharing the World, dan Athira yakin lagu tersebut (setidaknya mayoritas liriknya) berbahasa Inggris. Miku yang juga diiringi oleh band-nya menyanyi dan memukau serta membuat takjub para penonton yang mungkin kebanyakan belum mengetahui tentang diva virtual tersebut. Meski hanya tampil beberapa menit, Miku membuat para fansnya cukup bangga dan senang akan kehadirannya di acara barat yang notabene mungkin kurang memahami budaya unik dari Jepang seperti Miku. Tampilnya Miku di acara ini juga bisa dikaitkan dengan digelarnya Miku Expo pada 9 hingga 19 Oktober di New York dan 11 plus 12 Oktober di Los Angeles.

Sayangnya Miku tidak melakukan talk show dengan David Letterman. Kalau itu terjadi, pasti seru sekali bukan?


SHARE
Previous articleBrad Pitt Gabung Sama Kantai Collection di Film Terbarunya!
Next articleJam Tangan Halo Ternyata Beneran Ada Lho!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha