Naruto Tamat. Apakah Karya Karya Ini Menjadi Idola Baru ?

Naruto sudah tamat. (baca: Setelah 15 Tahun, Naruto Akhirnya Tamat. Selamat Jalan!) Tentu saja saya dan banyak penggemar ninja kocak ini merasa sedikit sedih dengan akan berakhirnya anime masa kecilnya. Setidaknya masih ada teman-teman Naruto, seperti One Piece dan Bleach, masih belum tutup buku. Banyak prediksi dan harapan para fans yang hingga saat ini pasti menjadi pikiran mereka. Nah kali ini saya ingin sedikit menghimpun hal-hal apa yang mungkin ingin teman-teman penggemar Naruto harapkan saat serial Naruto ini berakhir. Simak terus ya.


9

Naburo akan melanjutkan petualangannya


Ninja titisan Naruto, Naburo, akan melanjutkan kisah percajalanannya mencari kitab suci. Ngaco!

scan0001front-cover

Entah siapa yang membajak Naruto ini, komik Naburo sempat saya temui di salah satu toko buku di kota saya. Isinya tentu saja membajak banyak gambar dari komik lainnya. Kalau sampai Naburo ini melanjutkan petualangan Naruto, saya pensiun jadi penggemarnya Naruto deh.


8

Sunarto Akan Menjadi Idola Baru


Selain Naburo, ada komik lain yang berusaha mendompleng cerita Naruto. Sunarto sang santri ninja namanya.

download

Sebenarnya kemungkinan Sunarto jadi idola baru tidak tertutup rapat, apalagi memang di Indonesia yang mayoritas masyarakatnya muslim perlu idola baru.


7

Game Setelah Naruto Ninja Storm 4


Setelah hampir dipastikan game Naruto seri Storm berhenti di serial ke 4, bisa jadi di Indonesia ada yang mengambil kesempatan untuk melanjutkannya

tumblr_n4gpaqU44R1rsnt3oo1_500 Tentu tidak ada yang bisa menebak kan apakah game ini nantinya bisa sukses besar di Indonesia