Dragon Age: Inquisition Jelas Lebih Cakep Dimainkan di PC!

Dragon-Age-Inquisition-1

Dragon Age: Inquisition akan melanjutkan event yang digambarkan dalam novel pendukung Dragon Age: Asunder, dimana perang saudara antara pihak yang setia dengan Empress yang berkuasa, melawan kelompok bangsawan, pecah di  Orlais. Bersamaan dengan itu, Circle of Magi juga memberontak, pasca event dari Dragon Age II, dan  Templar Order yang memisahkan diri dari Chantry pun juga mengobarkan perang mereka sendiri melawan para mage.

Dragon-Age-Inquisition-2

Dikisahkan, sebuah peristiwa telah membawa Thedas menuju kekacauan. Para naga pun kini membuat dunia semakin kelam dan memberikan teror bagi negara yang selama ini dikenal damai. Para penyihir pun terlibat dalam peperangan besar melawan Templar yang memusuhi mereka. Kali ini, tugasmu sebagai Inquisitor yang baru dibentuk adalah menyelesaikan kekacauan yang terjadi ini bersama kelompok hero di bawah pimpinanmu, baik melalui langkah politik atau pertarungan, dan semua pilihan keputusan yang kamu buat akan mengubah dunia itu selamanya. Kalian butuh tidak sekadar pedang saja, namun juga lidah yang tajam untuk sukses.

Dragon-Age-Inquisition-3

Sebagian besar impresi DA: Inquisition sebelumnya merupakan versi konsolnya. Dan kurang sebulan sebelum gamenya dirilis 18 November yang akan datang, BioWare memberikan demo seperti apa versi PC game ini, sekaligus spesifikasi minimal untuk memainkannya. Tentu saja kontrol akan berbeda dengan versi konsolnya. Developer sudah menyesuaikan untuk kendali mouse dan keyboard, opsi untuk nge-tweak visual dan interface-nya, dan tentu saja, resolusi 4K serta dukungan AMD Mantle (alternatif Direct3D and OpenGL untuk platform AMD). Mereka juga merilis screenshot pertama versi PC-nya, yang menampilkan seperti apa HUD selama permaian.

Dragon-Age-Inquisition-4

Karakter dalam versi PC ini bisa kalian kendalikan menggunakan tombol WASD, mengaktifkan skill menggunakan tombol dari action bar keyboard, ganti karakter dengan meng-klik fotonya, ganti ke Tactical View dengan scroll ke belakang mouse wheel, dan kami mendapatkan perpektif area pertarungan dari atas. Dengan tampilan tersebut, kita bisa bebas memikirkan taktik dan strategi untuk mneyerang. Seperti dengan menempatkan posisi rogue lebih tinggi dari musuh ketika menyerang, bakal menghasilkan damage lebih besar. Untuk itu, bisa juga class yang lain men-taunt musuh agar mereka bergerak ke posisi yang pas agar mudah dihantam para rogue.

Versi PC ini memberi kalian kendali penuh atas visual dan bagaimana game tersebut terlihat pada sistem, cukup wajar mengingat BioWare sebelumnya memang dikenal sangat loyal kepada para gamer PC. Kalian bisa melihat video di bawah mengenai tanggapan bagaimana mereka selama mengerjakan versi PC ini.

Dragon Age: Inquisition – Made for PC Gamers by PC Gamers

Dragon Age: Inquisition Jelas Lebih Cakep Dimainkan di PC!

Siapkan saja sistem kalian, di dalam ada syarat minimal untuk memainkannya!

Abaikan

Dan berikut spesifikasi PC untuk memainkannya.

Recommended:

  • OS: Windows 7 or 8.1 64-bit
  • CPU: AMD six core CPU @ 3.2 GHz, Intel quad core CPU @ 3.0 GHz
  • System RAM: 8 GB
  • Graphics Card: AMD Radeon HD 7870 or R9 270, NVIDIA GeForce GTX 660
  • Graphics Memory: 2 GB
  • Hard Drive: 26 GB
  • DirectX 11

Minimum:

  • OS: Windows 7 or 8.1 64-bit
  • CPU: AMD quad core CPU @ 2.5 GHz, Intel quad core CPU @ 2.0 GHz
  • System RAM: 4 GB
  • Graphics CARD: AMD Radeon HD 4870, NVIDIA GeForce 8800 GT
  • Graphics Memory: 512 MB
  • Hard Drive: 26 GB
  • DirectX 10

* Mendukung kontroler Xbox 360
* 100% DirectX 9.0c compatible sound card
* Online Authentication pertama kali install

Pengguna PC juga mendapatkan keistimewaan lain melalui Digital Deluxe Edition of Dragon Age: Inquisition, yang menawarkan bonus weapon, armor dan mount yang akan makin meringankan tugasmu selama mengendalikan Inquisitor. DA: Inquisition akan dirilis pada 18 November 2014 untuk dua generasi konsol berbeda, yaitu Xbox One, PS4, Xbox 360 dan PS3 serta PC.

Sumber: Origin


SHARE
Previous articleEfek Minuman Berenergi Memang Joss Dalam Sunset Overdrive
Next articleNintendo 3DS Gathering: Ketika Para Gamer 3DS Terbaik Berkumpul Menjadi Satu
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.