Efek Minuman Berenergi Memang Joss Dalam Sunset Overdrive

Sunset-Overdrive-1

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Sunset Overdrive, game terbaru garapan Insomniac Games ini begitu berbeda dibandingkan tipikal shooter sejenis. Benar-benar kacau… tidak ada waktu untuk istirahat, kalian harus selalu bergerak, seakan minuman energi yang menjadi pemicu semua masalah terlihat nyata efeknya pada gerakan lincah karakter. Serta suaranya berisik, namun segalanya ditampilkan dengan warna yang mencolok, termasuk monster yang harus kalian tembaki (agar bisa meledak, menghasilkan kebisingan lainnya).

Sunset-Overdrive-2

Menjelang perilisannya 28 Oktober mendatang, kami mendapatkan informasi mengenai isi dari Day One Digital Deluxe Edition, bisa kalian pesan awal melalui Xbox Live Marketplace. Ada bonus untuk kopian Day One tersebut, yaitu dua senjata tambahan, Hangover dan Acordes de la Muerte. Kemudian mereka yang memainkan Sunset Overdrive pada hari perilisannya bakal langsung mendapatkan kostum maskotnya, Fizzie.

Sunset-Overdrive-3

Selain itu, Day One Digital Deluxe yang berharga US $80 tersebut juga sudah termasuk Season Pass (yang normalnya sebenarnya US $20). Belum diungkapkan apa konten Season Pass, namun kalian bisa berharap adanya konten baru, kostum, jebakan dan juga dua tambahan “Amps” untuk karakter.

Game eksklusif Xbox One ini mengisahkan mengenai kekacauan di sebuah kota akibat penduduknya yang berubah menjadi monster / mutant mengerikan akibat kebanyakan / overdosis minuman energi yang disebut Overcharge Delirium XT.

Dan berikut dua trailer gameplay terbaru yang cukup detail memperlihatkan seperti apa game eksklusif Xbox One ini selama dimainkan.

Efek Minuman Berenergi Memang Joss Dalam Sunset Overdrive

Kami juga ada informasi baru, detail bonus pre-ordernya di dalam!

Abaikan

Efek Minuman Berenergi Memang Joss Dalam Sunset Overdrive

Kami juga ada informasi baru, detail bonus pre-ordernya di dalam!

Abaikan


SHARE
Previous articleJam Tangan Halo Ternyata Beneran Ada Lho!
Next articleDragon Age: Inquisition Jelas Lebih Cakep Dimainkan di PC!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.