Stop di Layar Lebar, Resident Evil Bakal Menjadi Serial Televisi!

Bisakah menandingi popularitas The Walking Dead?

Stop di Layar Lebar, Resident Evil Bakal Menjadi Serial Televisi!

Stop di Layar Lebar, Resident Evil Bakal Menjadi Serial Televisi!

Resident Evil (RE) sudah memiliki lima film di layar lebar, dengan film kelima RE: Retribution sudah dirilis pada September 2012 lalu. Meskipun banyak penggemar RE yang cukup kecewa dengan film kelima tersebut, namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah Sony untuk memproduksi film keenamnya. Jadilah film keenam direncanakan bakal dirilis tahun 2014 ini, sebelum akhirnya Milla Jovovich sang pemeran Alice mengumumkan bahwa proses produksi dari film ini dihentikan sementara dikarenakan dirinya tengah hamil anak kedua.

Belum juga film keenam yang direncanakan bakal menjadi film terakhir ini dirilis, namun sang rumah produksi Constantin Film sudah menyiapkan rencana ke depannya. Dikutip dari Variety, dikabarkan Constantin Film siap meneruskan franchise RE ini menjadi serial televisi setelah film layar lebarnya selesai nanti. Bukan hanya RE saja yang akan dilanjutkan dalam bentuk serial televisi, tetapi juga satu franchise lain milik mereka lainnya, Mortal Instruments.

Stop di Layar Lebar, Resident Evil Bakal Menjadi Serial Televisi!

Sayangnya, Constantin Film belum memberikan detail lebih lanjut mengenai rencana ini. Mereka juga belum memastikan, apakah serial televisinya nanti akan meneruskan kisah dari enam film layar lebarnya dan masih mempertahankan Jovovich sebagai pemeran utama, atau bakal menjadi spin off tersendiri. Yang jelas, sampai saat ini Sony juga masih belum mengkonfirmasikan kapan jadwal rilis resmi dari film keenam RE yang mendapat judul sementara RE: The Final Chapter ini, yang artinya masih belum jelas juga kapan rencana serial televisi ini bakal terlaksana.

Jika benar akan menjadi serial televisi, kira-kira nanti bisa sesukses The Walking Dead ga ya?

[Sumber: Variety]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU