DC Comics Bakal Bikin Komik Mortal Kombat X!

mortal_kombat_x_thumb

Pada New York Comic Con (NYCC), DC Entertainment mengumumkan akan membuat beberapa lini komik baru. Salah satu lini komik baru itu adalah sebuah seri terkait dengan game dari Netherrealm yaitu Mortal Kombat X. Komik ini akan merupakan prekuel dari kisah yang akan muncul di game Mortal Kombat X.

Sukses dengan komik Injustice : Gods Among Us yang juga merupakan seri prekuel dari game-nya, kali ini DC Comics akan membantu Netherrealm dengan merilis komik prekuelnya. Diharapkan di komik Mortal Kombat X ini dapat menjawab gap timeline dari Mortal Kombat (2011) hingga Mortal Kombat X, yang konon secara timeline terpisah selama 25 tahun. Apa saja yang terjadi selama 25 tahun ini? Siapa yang kali ini mengadakan turnamen Mortal Kombat? Siapa saja kombatan yang akan bertarung di Mortal Kombat X? Tentunya hal ini akan menarik untuk diikuti para kombatan Mortal Kombat.

mortal kombat x dc comics (1)

mortal kombat x dc comics (2)

mortal kombat x dc comics (3)

mortal kombat x dc comics (4)

Sebagai teaser, DC menampilkan beberapa artwork dari komik Mortal Kombat X, antara lain Scorpion sang ninja Shirai Ryu pembalas dendam, Sub-Zero sang ninja es dari Lin Kuei, Raiden sang Dewa Petir, serta seorang petarung tak bernama yang berasal dari clan Red Dragon, clan pecahan Black Dragon yang dibentuk oleh Daegon. Apakah ini menandakan bahwa di Mortal Kombat X akan hadir petarung dari Red Dragon clan, seperti Daegon, Mavado, atau Hsu Hao?

Komik Mortal Kombat X akan ditulis oleh Shawn Kittelson, dengan ilustrasi oleh Dexter Soy dan Ivan Reis. Sebagai bagian dari Digital First series, komik ini akan memulai debut secara online sebelum diterbitkan sebagai buku. Komik ini dijadwalkan akan terbit pada bulan Januari 2015.


SHARE
Previous articleTetsuya Nomura Ngeksis Dimana-mana, Kini Dia Ada Dalam Monster Hunter 4!
Next articleLynda “Wonder Woman” Carter Akan Beraksi Kembali!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.