Di Sini Kalian Bisa Nyetir BMW Sampai Jaguar Tanpa Harus Keluar Duit!

Road-Smash-2-5

Creative Mobile’s Fun Factory ingin melanjutkan sukses mereka melalui game pertamanya, yang diklaim diunduh hingga 20 juta kali dalam waktu satu bulan setelah perilisannya, dengan Road Smash 2. Sekuelnya ini sudah dirilis secara gratis di Android akhir pekan kemarin, dan ada in-app purchase untuk mendukung permainan (tertulis dengan harga Rp. 22,773 – 2,200,000 per item). Versi iOS-nya sendiri akan menyusul akhir bulan nanti di App Store.

Road-Smash-2-1

Berbeda dengan tipikal game racing untuk mobila lainnya, Road Smash 2 lebih masuk sebagai game simulasi racing (ada banyak mobil asli berlisensi dari BMW, Jaguar, Nissan, Ford, VW hingga Subaru), dengan grafis 3D, menempatkanmu di balik kemudi mobil sport yang melaju di jalanan yang padat lalu lintasnya, sambil berusaha selamat selama mungkin mencapai garis akhir tanpa banyak membuat kerusakan pada mobil, karena sepanjang jalan juga ada rintangan, jalanan yang ditutup, kendaraan lain yang melaju dari depan, sampai harus lolos dari kejaran polisi.

Kontrolnya mudah, bisa melalui gyroscope dengan cukup memiringkan gadget kalian ke kiri / kanan plus satu tombol untuk gas, sedangkan kendali sentuhan memberi tampilan setir pada layar yang tinggal digerakkan melalui jari ke kiri / kanan.

Road-Smash-2-2

Banyak lintasan eksotis bisa kalian lalui selama permainan, dan semuanya dibuat berdasarkan banyak lokasi dunia, seperti Hong Kong, San Francisco, Alaska, hingga Beijing, dan semuanya memiliki rintangan dan kondisi cuaca yang berbeda, termasuk itu hujan dan salju, selain juga mode balapan di saat malam dan siang hari.

Dengan mobil berlisensi, developer berusaha memberikan visualnya sebaik mungkin, sehingga tidak heran jika mereka menbgoptimalkannya untuk Android kelas atas seperto Samsung Galaxy S3 atau yang lebih baik, minimal juga Nexus 4 untuk seri Nexus, Galaxy Note 3 dan juga Galaxy Tab 2.

Road-Smash-2-3

  • Dapatkan Road Smash 2: Hot Pursuit versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 2.3.3 dan jatah storage 47 MB.

Di Sini Kalian Bisa Nyetir BMW Sampai Jaguar Tanpa Harus Keluar Duit!

Juga ada merek mahal lainnya seperti Toyota, VW, Subaru dan Dodge!

Abaikan

Road-Smash-2-4


SHARE
Previous articleKiamat Nuklir ala Fallout Hadir di Android Melalui Help Me Jack!
Next articleFinal Fantasy XV Ternyata Juga Untuk PS One Lho!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.