Kiamat Nuklir ala Fallout Hadir di Android Melalui Help Me Jack!

Help-Me-Jack-1

Di platform konsol atau PC, game bertema kiamat dunia akibat insiden bom nuklir sepertinya sudah biasa. Namun untuk ranah mobile, tidak banyak yang menggunakan tema kompleks dan dewasa seperti itu. Salah satunya Help Me Jack: Atomic Adventure ini. Sebuah game adventure yang mengambil setting dunia pasca insiden reaktor nuklir meledak dan efek radiasinya menyebar di seluruh penjuru bumi, dimana karakter kalian perlu lolos dari serangan monster yang bermunculan sebagai efek dari radiasi.

Help-Me-Jack-6

Mutan mengambil alih sebagian besar wilayah dunia, dan Jack serta pasukan super hero-nya (termasuk kalian) mencoba menyelamatkan apa yang tersisa dari peradaban, menjelajahi kota yang hilang, mencoba menyelamatkan mereka yang sudah diculik para mutan, sembari mencari tahu apa penyebab pada binatang termutasi menculik para ilmuwan. Akan ada hampir 200 level yang bisa kalian mainkan dalam game ini, dan sepertoi game action beat-’em-up, kalian cukup menghajar mutan apa pun yang terlihat, selain juga untuk menyelamatkan ilmuwan yang dianggap menjadi harapan terakhir manusia, karena merekalah yang bisa membangun kembali mesin yang telah memicu terjadinya radiasi dan mutasi pada binatang.

Help-Me-Jack-2

Selama permainan, kalian akan menyelamatkan manusia yang ditangkap para mutan, dan kemudian melatihnya untuk bertarung melawan mutan, yang tidak lain menjadi wujud mutasi dari binatang-binatang di dunia. Di awal permainan, kalian bisa mengkustomisasi karakter, memberinya nama julukan, jenis kelamin, bentuk wajah dan rambutnya, dan nantinya juga ada pilihan class karakter, entah itu Mad Scientist, Precision Gunner, atau Chaos Blade Fighter. Visualnya terlihat sangat baik, dengan gameplay diperlihatkan dari sudut pandang 3/4 layar. Kontrolnya mudah, ada D-pad virtual di sebelah kiri, dan satu tombol di sebelah kanan untuk melakukan aksi.

Help-Me-Jack-3

Help Me Jack: Atomic Adventure sejauh ini hanya tersedia untuk Android, dan bisa diunduh dengan gratis, serta ada in-app purchase selama permainan. Kalian akan mengalami masalah ketika mencoba mengunduhnya dari Play Store, dan disebutkan tidak ada Android yang mendukung, karena memang game yang diterbitkan NHN Entertainment ini belum terseddia di wilayah Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Baru Undead Slayer Extreme saja game NHN yang bisa dimainkan di Indonesia (baca: NHN Entertainment Hadirkan Undead Slayer Extreme di Asia Tenggara). Tidak bisakah memainkannya? Bisa saja kok, kalian bisa unduh saja file .apk-nya secara manual melalui tautan berikut ini. Akan ada data sekitar 200 MB harus diundung lagi untuk terus memainkan game ini. Namun kalian bisa memainkan sedikit skenario awalnya melalui file .apk yang kami berikan tersebut.

Help-Me-Jack-5

  • Dapatkan Help Me Jack: Atomic Adventure versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 2.3.3 dan jatah storage 250 MB.

Kiamat Nuklir ala Fallout Hadir di Android Melalui Help Me Jack!

Tidak ada Chosen One di sini, hanya orang biasa bernama Jack!

Abaikan

Help-Me-Jack-4


SHARE
Previous articleGame Football Ini Seperti Angry Birds, Tanpa Ada Burung yang Menendang Bola
Next articleDi Sini Kalian Bisa Nyetir BMW Sampai Jaguar Tanpa Harus Keluar Duit!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.