Merasa Punya Tebakan “Garing”? Tebak-tebakan dari Agate Jogja Ini Lebih Garing Lagi!

Kuis Tegar

Agate Jogja dikenal seringkali membuat game yang “geje” (gak jelas) dan mengundang gelak tawa. Sebut saja contohnya seperti Kuis Galau yang bisa menguji kadar “kegalauan” pemain dengan memberikan beberapa pertanyaan “geje” yang kocak (baca: Uji Kadar Kegalauanmu dengan Memainkan Kuis Galau dari Agate Jogja). Nah, kali ini Agate Jogja kembali merilis satu kuis yang tidak kalah “geje” dibandingkan Kuis Galau, yang mereka beri nama dengan Kuis Tegar alias Kuis TEbakan GARing!

Kuis Tegar
Hayoo, ada yang tahu jawabannya?

Kuis Tegar ini bisa dibilang sekuel dari Kuis Galau dengan menyajikan formula gameplay yang sedikit berbeda. Jika di Kuis Galau kamu dihadapkan dengan pilihan ganda, maka dalam game ini kamu akan dihadapkan dengan gameplay ala Hangman. Kamu harus menebak jawaban dari sebuah pertanyaan dengan memilih huruf-huruf yang tepat. Jangan sampai salah menebak, karena jika salah maka kamu akan kehilangan satu hati. Permainan akan berakhir jika kamu kehabisan lima hati yang disediakan.

Kuis Tegar
Jawabannya ternyata ini. Garing kan? :D

Sesuai dengan namanya, pertanyaan dalam Kuis Tegar ini memang terkesan “garing”, namun dijamin bakal membuatmu cukup berpikir untuk mencari jawabannya. Jika kamu tidak bisa menjawab, kamu tinggal meminta tolong kepada temanmu dengan menggunakan fitur sharing yang disediakan dalam game ini. Kamu merasa punya tebakan lain yang jauh lebih “garing” dibandingkan tebakan-tebakan yang ada dalam game ini? Kamu juga bisa mengirimkannya agar bisa juga ditampilkan dalam game ini lho! Tetapi kalau belum punya tebakan yang cukup “garing” untuk dikirimkan, tenang saja karena dalam game ini kamu akan mendapatkan sekitar 128 tebakan untuk membantumu mencari ide tebakan yang garing untuk dijadikan inspirasi. Hehe..

duniaku-tegar-4

Meskipun temanya tebakan garing, namun banyak tebakan yang disediakan dalam game ini garing-garing kocak dan bisa membuatmu tertawa. Salut dengan tim pengembang yang memiliki banyak ide untuk tebakan-tebakan kocak ini. Tentunya akan lebih banyak lagi tebakan garing dan kocak lainnya dalam update-update selanjutnya yang datang dari para pemain game ini. Mungkin akan lebih menarik lagi jika game ini menyediakan achievement, entah itu yang mengirimkan tebakan paling banyak, atau tebakannya yang paling banyak disukai oleh pemain lain.

Kirim tebakan garingmu juga ya!
Kirim tebakan garingmu juga ya!

Tertarik untuk mengetes seberapa hebat pengetahuanmu untuk menjawab tebakan-tebakan “garing” dalam game ini? Atau tertarik untuk mengirimkan tebakan yang tidak kalah garing ke game ini? Langsung saja download game-nya di Google Play Store secara gratis melalui alamat ini!


SHARE
Previous articleLSNC 2014: Kini Giliran Regional Semarang dan Malang Telah Mendapatkan Juaranya
Next articleTNI Bakal Kebanjiran Pelamar, Jika Cosplayer Seksi Seperti Ini Jadi Maskotnya!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.