Satu-satunya Cosplayer ‘Seksi’ Kantai Collection Ini Meraih Juara 2 Maraton!

Sebenarnya dalam cosplay itu berpakaian tidak sesuai jenis kelaminnya, atau istilah kerennya ‘crossdress’, seringkali ditemukan dengan mudah. Tapi kalau yang satu ini mungkin lebih ekstrim lagi. Kalau kalian mengikuti Kantai Collection, pasti sudah tahu dong bagaimana game populer ini identik dengan gadis-gadis moe-nya?

kantai-collection-repair-needed

Salah satu fans-nya di Jepang ini membawa Kantai Collection lebih jauh lagi. Dengan bercosplay sebagai salah satu karakternya, melalui kompetisi Aka Renga Half Marathon 2014 di kota Maizuru, Jepang, ia mengikuti dan memenangi lomba lari marathon tersebut. Bukan main, juara dua berhasil diperolehnya dalam waktu 1 jam 12 menit 3 detik!

f2c12290-s Bzy8ASQCcAErrlW 66498742-s-1

Kemenangan yang epik. Entah apa yang dipikirkan lelaki yang dikenal dengan nama “Shimakaze Oji-san” (Paman Shimakaze) di Twitter ini. Mungkin saking cintanya dengan Shimakaze atau mungkin memang marathon ini memiliki tema cosplay. Kalau ada orang macam ini di Indonesia, bisa-bisa jadi bahan ejek masal. (baca: Ketika Cosplay Menjadi Ajang Pengejekan Masal) atau malah bikin bangkrut negara. (baca: Cosplayer Dituduh Bikin Negara Bangkrut dan Tidak Paham Realita Hidup)

sumber: Kitakubu


SHARE
Previous article“Penyakit” Lama Ubisoft, Tunda Jadwal Rilis Assassin’s Creed Rogue Versi PC
Next articleLSNC 2014: Kini Giliran Regional Semarang dan Malang Telah Mendapatkan Juaranya
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.