Tanpa Tangan dan Kaki, Gak Berarti Angry Birds Mustahil Jadi Bintang Basket NBA

Angry-Birds-Seasons-2

Memanfaatkan ramainya season baru NBA yang berlangsung mulai 28 Oktober mendatang, Rovio merilis varian baru Angry Birds Seasons dengan tema yang sedikit tidak biasanya. Bukan Halloween (yang juga terjadi bulan ini) atau Thanksgiving (akhir November), Rovio justru memilih tema basket.

Angry-Birds-Seasons-3

Melalui edisi Ham Dunk dari Angry Birds Seasons ini, kalian bisa dapatkan 10 level basketball dengan lima tambahan lain yang dibuat berdasarkan NBA Global Games. Kemudian dimasukkan juga Shockwave Power, yang memungkinkan burung yang kalian lontarkan menghasilkan damage lebih besar pada para babi, karena diperkuat dengan Bomb. Kekuatan lain seperti Spalding Ball atau yang lebih besar, Shock Bird, juga hadir untuk mempermudah permainan.

Angry-Birds-Seasons-4

Penggemar NBA (yang juga memainkan Angry Birds Seasons) juga mendapat opsi membeli NBA Pass yang memberikan 30 level tambahan, dengan satu level mewakili setiap masing-masing dari 30 tim yang berkompetisi dalam liga tersebut. Setiap tim dan kotanya jelas juga dipoles dengan nuansa Angry Bird.

Angry-Birds-Seasons-5

Top In-App Purchase

  1. Mighty Eagle – Rp 12ribu
  2. Shockwave Huge Pack – Rp 199ribu
  3. NBA Season Pass & The Mighty Ball! – Rp 23ribu
  4. Shockwave Small Pack – Rp 45ribu
  5. Unlock Arctic Eggspedition – Rp 12ribu
  6. Small All-in ONE Power-Up Bundle – Rp 59ribu
  7. Small Bundle of AllakaBAM – Rp 23ribu
  8. Huge All-in ONE Power-Up Bundle – Rp 469ribu
  9. Small Bundle of Power Potions – Rp 23ribu
  10. Huge Bundle of AllakaBAM – Rp 229ribu

Angry-Birds-Seasons-6

Angry Birds Ham Dunk sudah tersedia gratis melalui pasar digital masing-masing platform. Bisa diunduh gratis di Play Store, namun ditawarkan dengan harga Rp. 12 ribu di App Store. Tetap ada in-app purchase, di sana, seperti NBA Pass yang ditawarkan Rp. 12 ribu. Sayangnya, update ini masih belum tersedia untuk platform Windows Phone.

Angry-Birds-Seasons-7

  • Dapatkan Angry Birds Seasons Ham Dunk Edition versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 4.3 dengan jatah storage 54.5 MB.
  • Dapatkan Angry Birds Seasons Ham Dunk Edition versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 2.3 dengan jatah storage 48 MB.

Tanpa Tangan dan Kaki, Gak Berarti Angry Birds Mustahil Jadi Bintang Basket NBA

Angry Birds Seasons Ham Dunk Edition bertemakan season baru NBA!

Abaikan


SHARE
Previous articleTNI Bakal Kebanjiran Pelamar, Jika Cosplayer Seksi Seperti Ini Jadi Maskotnya!
Next articleWaktunya Kota Medan Hingga Tangerang Bersiap Menuju Grand Final PBSC 2014
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.