Waktunya Kota Medan Hingga Tangerang Bersiap Menuju Grand Final PBSC 2014

Point Blank Super Cup (PBSC) 2014

Akhir pekan lalu, Point Blank Super Cup (PBSC) 2014 telah mempertandingkan babak kualifikasinya di 4 kota yang berbeda. Pada kompetisi kali ini giliran Troopers asal Kota Medan, Palembang, Bangka-Belitung dan Tangerang, untuk menjadi perwakilan di ajang Grand Final PBSC 2014.

Juara pertama dari masing-masing regional, nantinya akan meneruskan langkah mereka pada babak Grand Final, yang akan digelar di Gemscool Arena, pada tanggal 7 – 10 November 2014 mendatang.

Selain berkesempatan bertanding di grand final, para pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai, yang diklasifikasikan berdasarkan regional mereka dan satu tiket menuju Grand Final.

Dibawah ini merupakan para pemenang dari Kota Medan, Palembang, Bangka-Belitung dan Tangerang yang bertanding pada 27-28 September 2014 kemarin. Berikut penampakannya:

Juara Regional Medan

REGIONAL MEDAN

Juara Regional Palembang

REGIONAL PALEMBANG

Juara Regional Bangka-Belitung

REGIONAL BANGKA BELITUNG

Juara Regional Tangerang

REGIONAL TANGERANG

Berikutnya, kualifikasi regional PBSC 2014, akan menyambangi Kota Bandung dan Karawang, yang akan dilangsungkan pada 18 s/d 19 Oktober 2014. Troopers dari berbagai kota lain pun akan bersiap dijadwal berikutnya demi mendapatkan total hadiah 1 Miliar Rupiah.


SHARE
Previous articleTanpa Tangan dan Kaki, Gak Berarti Angry Birds Mustahil Jadi Bintang Basket NBA
Next articleGame Football Ini Seperti Angry Birds, Tanpa Ada Burung yang Menendang Bola
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.