Siapkan Uang 17 Juta untuk Mendapatkan PS4 Portabel Ini!

Playbook 4

Ingin bepergian tapi dengan membawa PS4 kesayangan? Kini sudah ada solusinya! Seorang modder hardware bernama Ed Zarick sudah menciptakan sebuah “laptop” berisi PS4 yang dia beri nama dengan Playbook 4!

Siapkan Uang 17 Juta untuk Mendapatkan PS4 Portabel Ini!

Yang Xbox One portabel juga ada lho!

Abaikan

Playbook 4 tak ubahnya sebuah PS4 yang diberi casing dan disambungkan dengan sebuah LED TV. Untuk membuat Playbook 4, Zarick menggunakan printer 3D untuk membuat casing yang menutup PS4-nya, serta menggunakan display berupa layar LED 22 inch Vizio dengan resolusi maksimal 1080p. Jika kamu merasa layar 22 inch ini kurang, kamu bisa meminta Zarick untuk menambahkan port HDMI out untuk menyambungkannya ke layar televisi yang lebih besar.

duniaku-playbook4-2

Tertarik untuk mendapatkan Playbook 4 ini? Zarick membuka pintu bagi siapapun yang ingin memesan Playbook 4 ini. Berapa harganya? Zarick memberikan dua opsi harga. Pertama, kamu bisa menyerahkan PS4 mu kepada Zarick untuk “disulap” menjadi Playbook 4 dengan merogoh kocek sebesar US $1095 atau sekitar Rp 13 juta. Atau jika kamu ingin langsung memesan Playbook 4 beserta PS4-nya, kamu harus merogoh kocek lebih dalam, yaitu US $1395 atau sekitar Rp 17 juta! Biaya tersebut belum termasuk kustomisasi khusus seperti menambah port HDMI out dengan menambah US $50 atau sekitar Rp 600.000 serta kustomisasi skin dan warna dengan biaya tambahan yang disesuaikan dengan tingkat kerumitannya. Zarick membutuhkan waktu sekitar dua hingga tiga minggu untuk merakit Playbook 4 ini.

duniaku-playbook4-3

Tapi sayang, Playbook 4 ini tidak dilengkapi dengan baterai, sehingga kamu tetap harus menyambungkannya dengan sumber listrik jika ingin memainkannya. Jika kamu ingin tetap bermain game selama di perjalanan dan jauh dari sumber listrik, Sony kan sudah menyediakan solusinya berupa PS Vita. Hehe..

duniaku-playbook4-4

Oh iya, jika kamu tidak suka dengan PS4, Zarick juga menyediakan Xbook One dengan konsep yang sama, namun isinya tentu saja sebuah Xbox One…

duniaku-xbook-5

Tertarik untuk memesan satu unit? Kamu bisa mengunjungi halaman ini jika ingin memesan Playbook 4, atau di halaman ini jika ingin memesan Xbook One.

[Sumber: Polygon]


SHARE
Previous articleInilah Alasan Kenapa Main Game Bisa Bikin Kamu Sukses Dunia Akhirat
Next articleGoogle Nexus 6 Seperti Permen Lollipop Raksasa Dengan Nilai 8 Jutaan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.