Cukup Siapkan 1.6 Juta Untuk Mendaki Himalaya Dalam Far Cry 4!

Far-Cry-4

Sebelumnya kami mengulas salah satu versi Far Cry 4 yang ditawarkan Ubisoft ketika game tersebut dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC pada 18 November mendatang. Dalam versi Limited Edition, siapa pun pemesan awal game ini mendapatkan tiga misi bonus yang melibatkan Hurk, karakter dari Far Cry 3, serta senjata eksklusif Impaler Harpoon Gun (baca: Ada Lebih Banyak Kera di Far Cry 4, Dan Juga Aksi Berbahaya ala Indiana Jones!). Dan kemarin Ubisoft merilis satu trailer baru lainnya, yang memperlihatkan isi dari Collector’s Edition game open world tersebut.

Collector’s Edition Far Cry 4 ini disebut sebagai Kyrat Edition, dan berisi peta setting game (negara fiktif yang disebut Kyrat), jurnal perjalanan, figurine Pagan Min setinggi 20 cm, propaganda poster Pagan Min, kotak kolektor untuk menyimpan semuanya, sekaligus yang didapatkan Limited Edition, paket DLC Hurk’s Redemption beserta senjata harpoon.

Melalui trailer yang mereka rilis kemarin, juga diperlihatkan kembali sekilas seperti apa gameplay tiga misi tambahan Hurk’s Redemption tersebut. Collector’s Edition ini ditawarkan dengan harga US $129.99, atau sekitar Rp. 1,6 jutaan, dan bisa didapatkan melalui retailer online seperti Gamestop dan Amazon.

Far Cry 4 Collector’s Edition Trailer – UNBOXING THE KYRAT EDITION

Cukup Siapkan 1.6 Juta Untuk Mendaki Himalaya Dalam Far Cry 4!

Collector's Edition-nya ini pun juga tetap dihiasi tampang Pagan Min!

Abaikan


SHARE
Previous articleGame Seperti Ini Jelas Untuk Kalian yang Sudah Dewasa!
Next articleMenjelang Alpha Kedua, Developer Left4Dead Kembali Perlihatkan Seramnya Monster Evolve
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.