Cukup Siapkan 1.6 Juta Untuk Mendaki Himalaya Dalam Far Cry 4!

Collector's Edition-nya ini pun juga tetap dihiasi tampang Pagan Min!

Cukup Siapkan 1.6 Juta Untuk Mendaki Himalaya Dalam Far Cry 4!

Cukup Siapkan 1.6 Juta Untuk Mendaki Himalaya Dalam Far Cry 4!

Sebelumnya kami mengulas salah satu versi Far Cry 4 yang ditawarkan Ubisoft ketika game tersebut dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC pada 18 November mendatang. Dalam versi Limited Edition, siapa pun pemesan awal game ini mendapatkan tiga misi bonus yang melibatkan Hurk, karakter dari Far Cry 3, serta senjata eksklusif Impaler Harpoon Gun (baca: Ada Lebih Banyak Kera di Far Cry 4, Dan Juga Aksi Berbahaya ala Indiana Jones!). Dan kemarin Ubisoft merilis satu trailer baru lainnya, yang memperlihatkan isi dari Collector's Edition game open world tersebut.

Collector’s Edition Far Cry 4 ini disebut sebagai Kyrat Edition, dan berisi peta setting game (negara fiktif yang disebut Kyrat), jurnal perjalanan, figurine Pagan Min setinggi 20 cm, propaganda poster Pagan Min, kotak kolektor untuk menyimpan semuanya, sekaligus yang didapatkan Limited Edition, paket DLC Hurk’s Redemption beserta senjata harpoon.

Melalui trailer yang mereka rilis kemarin, juga diperlihatkan kembali sekilas seperti apa gameplay tiga misi tambahan Hurk’s Redemption tersebut. Collector's Edition ini ditawarkan dengan harga US $129.99, atau sekitar Rp. 1,6 jutaan, dan bisa didapatkan melalui retailer online seperti Gamestop dan Amazon.

Far Cry 4 Collector’s Edition Trailer - UNBOXING THE KYRAT EDITION

[youtube id="sqSZDSp88cQ"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU