Dengan Grafis Menawan, Swordsman Online Indonesia Siap Puaskan Gamers

Swordsman Online Presscon (32)

Rabu kemarin (15/10) Swordsman Online Indonesia-Pendekar Hina Kelana resmi dirilis dan langsung membuka masa CBT-nya. Menyambut dimulainya CBT, Swordsman Online Indonesia telah menggelar berbagai event berhadiah mulai dengan Lucky Gift Code, Get What You Share, Ready 4 CBT, Lucky Install-Download dan puncaknya pada CBT Launch ini dilakukan serentak di empat Cyber Café/Game Center Jakarta dan Bandung.

Level One, Jakarta menjadi tempat acara utama dengan mengelar press conference. Adi Eka Putra, selaku Project Leader Swordsman Online mengatakan game ini sudah banyak dinantikan dan akan memuaskan gamers dengan fitur dan desain grafis yang memikat.

Swordsman Online Presscon (7)

“Tak diragukan bahwa Swordsman Online telah dinanti-nantikan oleh gamers. Swordsman Online menawarkan gameplay dan beragam fitur baru dan modern yang akan membawa player (pemain) ke level gaming setingkat lebih tinggi. Dengan grafis memikat, audio-game yang nyaman, Swordsman Online akan menuntaskan hasrat para Swordsmania Indonesia,” kata Adi dalam sambutannya.

Swordsman Online Presscon (35) Swordsman Online Presscon (37)

Saat diberi kesempatan mencoba game-nya, Swordsman Online Indonesia terbilang cukup istimewa karena menampilkan perpaduan antara seni hiburan dengan teknologi dalam sebuah game. Karakter yang realistic figure, fresh dan fun. Tampilan grafis jernih, bening, dan cukup dramatis serta bernuansa oriental penuh ketenangan yang diselingi CG video.

SM-screenshot-004

Gameplay-nya menghadirkan terobosan model combat dengan tiga type pertarungan berbeda. Dari yang paling mudah (skema fighting ala game NeverWinter) sampai model true action combat bergaya console (arcade) yang lebih bebas. PvP System menuntut keahlian player memainkan karakternya. Mastery Cultivation akan membedakan keahlian masing-masing karakter. Battle System yang unik pastinya berbeda dengan game lain.

Swordsman Online Presscon (52)

Swordsman Online Indonesia menjadi game yang layak dimainkan, apalagi bagi kalian yang sudah memainkan versi internasionalnya. Sebagai dunia fiksi yang hampir mendekati kenyataan dengan fitur-fitur MMORPG mulai dari Quest, Skill Utility, Weapon & Armor, Guild, Crafting, Trade, Gem, Jewelry, Companion, PvP dan PK, serta banyak lagi pembaruan yang bisa dinikmati Swordsman Online Indonesia. Website Swordsman Online Indonesia dari PerfectGame menyediakan Client Download atau Order DVD dan jangan lupa untuk bergabung bersama Pendekar lainnya di Fanpage Facebook Swordsman Online Indonesia.


SHARE
Previous articleFans Kecewa, Ternyata Personel JKT48 Tidak “Suci” Lagi
Next articleCukup 60 Detik Kamu Bisa Cek Kesehatan Mata dengan Aplikasi Ini
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!